SOLOPOS.COM - Ayus dan Nissa Sabyan (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA--KUA Pondok Gede memberikan memberikan tanggapan atas kabar rencana pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan yang santer berembus. Pasangan ini santer diberitakan naik pelaminan setelah Lebaran ini. Benarkah?

Sebagaimana diketahui KUA Pondok Gede merupakan daerah domisili Nissa Sabyan. Soal rumor tersebut, Kepala KUA Pondok Gede Ahmad Fauzi memberikan keterangan. Ahmad Fauzi pun mengakui rumor tersebut memang sangat kencang berembus. Kabar pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan ternyata sudah jadi pembicaraan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Ya terima kasih, perlu saya sampaikan bahwa memang rumor di luar sudah ramai sekali. Perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA kecamatan Pondok Gede," ujar Ahmad Fauzi di kantornya Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, sebagaimana mengutip laman detikcom, Senin (17/5/2021).

Baca Juga: Andrea Meza Sabet Gelar Miss Universe 2020

Namun menurut Ahmad Fauzi, hingga saat ini belum ada pendaftaran dari pihak Nissa Sabyan di KUA Pondok Gede. Oleh karena itu, Ahmad Fauzi pun belum bisa memberikan keterangan lebih banyak.

"Untuk mengkonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Ayus atau Nissa Sabyan. Hanya itu yang perlu saya sampaikan," tegas Kepala KUA Pondok Gede itu.

Ahmad Fauzi juga mengatakan sudah mengecek kabar tersebut. Belum ada berkas yang masuk atas nama Nissa dan Ayus.

"Setelah saya cek ke staf saya, belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan mungkin nanti ke depannya apabila ada informasi lebih lanjut kami sampaikan," tutur Kepala KUA Pondok Gede Ahmad Fauzi.

Kepala KUA Pondok Gede Ahmad Fauzi juga mengatakan untuk mengajukan permohonan pernikahan, kedua calon pengantin diwajibkan hadir 10 hari sebelum akad untuk menyelesaikan berkas pernikahan. Tapi sampai saat ini belum ada berkas atas nama Ayus dan Nissa Sabyan yang masuk.

"Karena biasanya kalau mau daftar 10 hari sebelum akad nikah berkas harus sudah masuk," pungkasnya.

Setelah resmi bercerai dari Ririe Fairuz, Ayus dikabarkan akan menikahi Nissa Sabyan. Namun pasangan tersebut sampai saat ini masih bungkam termasuk soal perselingkuhan yang menjadi sebab Ayus digugat cerai oleh Ririe Fairuz.

Baca Juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Lengket Lagi, CLBK Ya?

Setelah isu perselingkuhan beredar, Nissa Sabyan seperti menghilang. Akhirnya, mereka kembali tampil di televisi. Bahkan keduanya semakin terlihat dekat ketika menghadiri acara buka bersama berdua tanpa ada Kemal, personel Sabyan lainnya.

Potret kebersamaan mereka pun terlihat dalam unggahan Instagram milik Iis Dahlia. Di sana terlihat Ayus dan Nissa Sabyan ikut buka puasa bersama. Dalam unggahan itu terlihat ada Ustaz Zacky Mirza dan sang istri, Cynthia Tanjung, menghadiri juga acara buka puasa itu. Mereka pun terlihat berpasang-pasangan, termasuk Iis Dahlia dan sang suami.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya