KTA Pasoepati Multifungsi, Bisa untuk Transaksi Non Tunai

KTA Pasoepati merupakan kartu Brizzi sehingga bisa digunakan sebagai transaksi non tunai.
SHARE
KTA Pasoepati Multifungsi, Bisa untuk Transaksi Non Tunai
SOLOPOS.COM - DPP Pasoepati meluncurkan KTA di Pendapa Balai Kota Solo pada Sabtu (22/1/2022) malam. (IG/Maryadigondrong)

Solopos.com, SOLO—Suporter Persis Solo, Pasoepati, meluncurkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Pasoepati di Pendapa Balai Kota Solo pada Sabtu (22/1/2022) malam. KTA tersebut tidak hanya sebagai bukti keanggotaan, tetapi multimungsi. Kali ini Pasoepati bekerja sama dengan BRI.

Kepala BRI Cabang Solo Sudirman, F.X. Suranta, mengatakan KTA Pasoepati itu bukan sekadar kartu anggota karena yang digunakan merupakan kartu Brizzi. Anggota Pasoepati bisa memanfaatkan fasilitas KTA sebagai transaksi perbankan.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

“Kartu bisa digunakan seperti berbelanja, membayar tol, dan kegiatan lainnya bisa gunakan KTA ini. Kami akan siapkan program khusus special rate bagi anggota Pasoepati yang memiliki KTA ini,” kata dia dalam peluncuran KTA Pasoepati.

Baca Juga: Luncurkan KTA Pasoepati, Jacksen Tiago Terkesan Suporter Persis Solo

Presiden Pasoepati, Maryadi “Gondrong” Suryadarma, mengatakan mengapresiasi kerja sama dengan BRI Solo. Ia meminta seluruh koordinator wilayah (korwil) di eks Karesidenan Surakarta segera mendata anggota mereka untuk diserahkan ke DPP Pasoepati.

“Kami menyambut baik tawaran kerja sama lainnya untuk para anggota Pasoepati. Semoga bermanfaat bagi seluruh suporter,” kata Gondrong.

Sebelumnya, Manajer Persis Solo, Jacksen Ferrreira Tiago, mengatakan peluncuran KTA merupakan hal baik karena di era sepak bola modern seperi sekarang KTA tidak hanya untuk bukti keanggotaan. Para pendukung bisa memanfaatkan KTA itu untuk digunakan sebagai pembayaran tiket saat menonton pertandingan serta pembayaran non tunai lain.

Baca Juga: Mantap, KTA Pasoepati Diupayakan Gratis

“Sangat baik dalam menyatukan suporter. Apalagi di era modern seperti sekarang butuh terobosan baru dalam mengelola sepak bola nasional,” kata Jacksen.

Pasoepati secara resmi meluncurkan KTA sebagai bukti keanggotan. Peluncuran KTA itu dihadiri Manajer Tim Jacksen Tiago, Komisaris Utama Persis Solo, Kevin Nugroho dan Presiden Pasoepati, Maryadi “Gondrong” Suryadarma.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago