Kronologi Supra Vs CB di Jalan Sragen-Solo yang Telan 1 Korban Jiwa

Inilah kronologi kecelakaan antara sepeda motor Honda Supra dengan Honda CB 150 R yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia di jalan Sragen-Solo, tepatnya di Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen, Senin (29/11/2021).
Kronologi Supra Vs CB di Jalan Sragen-Solo yang Telan 1 Korban Jiwa
SOLOPOS.COM - Petugas PMI Sragen bersama aparat Satlantas Polres Sragen melakukan evakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Solo-Sragen, tepatnya di wilayah Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen, Senin (29/11/2021). (Istimewa/PMI Sragen )

Solopos.com, SRAGEN – Kecelakaan maut terjadi di jalan Solo-Sragen, tepatnya di Dukuh Jetak Pabrik RT 004, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Senin (29/11/2021) pukul 06.00 WIB. Akibat insiden kecelakaan itu, seorang pengendara motor Honda Supra asal Jetak Kidul, Desa Jetak, Sidoharjo , Sragen, Sukardi, 60, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Marviyanto saat dihubungi Solopos.com, mengungkapkan kronologi penyebab kecelakaan lalu lintas di jalan Solo-Jogja itu.

Menurutnya, insiden itu bermula ketika pengendara motor Honda Supra X 125 berpelat nomor AD 5624 AJES yang dikendarai Sukardi berjalan dari arah barat ke timur. Sepeda motor itu melaju di sisi jalan sebelah selatan atau melawan arus lalu lintas.

Sementara pengendara motor Honda CB 150 R berpelat nomor W 6024 XF yang dikendarai Budi, 40, warga Wates, Nganjuk, Jawa Timur, melaju dari timur ke barat.

Baca Juga: Keluarga Korban Meninggal Tabrakan Bus Rela di Sragen Terima Santunan

“Mejelang kejadian, pengendara Honda Supra X 125 hendak menyeberang jalan dari selatan ke Utara. Pada saat bersamaan dari arah timur motor Honda CB 150 R melaju. Karena jarak yang terlalu dekat akhirnya pengendara motor Honda CB 150 R tidak bisa menguasai laju kendaraan hingga akhirnya membentur motor Honda Supra X 125 maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Ketua PMI Sragen Ismail Joko Sutrisno berdasarkan data dari petugas PMI di lapangan menyampaikan saat dievakuasi kondisi korban Sukardi sudah meninggal dunia karena mengalami patah tulang leher secara tertutup, rahang bawah patah, luka sobek bibir atas, pendaharaan hidung, mulut, dan telinga kanan, dan luka-luka lainnya pada kepala, siku tangan kanan, dan paha kiri.

Ismail melanjutkan setelah PMI menerina laporan dari Call Center PSC 119 Sukowati Sragen pada pukul 06.14 WIB, petugas PMI langsung berkoordinasi dengan PSC 119 dan langsung menuju ke lokasi kejadian.

Baca Juga: Tabrakan Karambol di Sumberlawang Sragen, Begini Kondisi Kendaraan

Dia mengatakan petugas ke lokasi membawa ambulans Recue Medic Alfa 05 untuk evakuasi. Selama evakusi menggunakan alat pelindung diri level 1. “Selanjutnya korban dievakuasi ke Ruang Forensik RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen,” katanya.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago