[x] close
Kronologi Perahu Wisata Terbalik di Waduk Kedungombo Kemusu Boyolali
Solopos.com|soloraya

Kronologi Perahu Wisata Terbalik di Waduk Kedungombo Kemusu Boyolali

Perahu wisata di Waduk Kedung Ombo wilayah Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Boyolali, terbalik pada Sabtu (15/5/2021) siang

Solopos.com, BOYOLALI – Satu unit perahu wisata di Waduk Kedung Ombo wilayah Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, terbalik pada Sabtu (15/5/2021) siang. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima Solopos.com, perahu itu ditumpangi 20 orang. Perahu mengalami kecelakaan saat hendak merapat ke warung apung.

Baca juga: Ditumpangi 20 Penumpang, Perahu Wisata di Waduk Kedungombo Kemusu Boyolali Tenggelam

Saat itu banyak penumpang yang asyik berswafoto di haluan atau bagian depan kapal. Hal ini menyebabkan air dari waduk masuk ke badan perahu, sehingga perahu terbalik.

Berdasarkan pantauan jurnalis Solopos.com, Akhmad Ludiyanto, di lokasi kejadian, saat ini seratusan sukarelawan dari berbagai unsur dan daerah sekitar Waduk Kedungombo berdatangan untuk membantu proses evakuasi korban.

Baca juga: Wisata Air Cokro Tulung Klaten Is Back, Ada Wahana Baru?

Ada sejumlah perahu karet BPBD Boyolali, Sragen, dan Basarnas yang disiapkan untuk melakukan evakuasi. Sejumlah ambulans juga telah disiagakan untuk mengevakuasi korban.

Sampai berita ini diturunkan, redaksi Solopos.com belum mendapatkan pernyataan resmi dari pihak terkait. Kami akan terus memantau perkembangan situasi di lapangan.


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago