[ X ] CLOSE

Kronologi Pembuatan Video Mesum Lele 13 Detik, Pemeran Minta Maaf

Pemeran video mesum lele 13 detik memberikan klarifikasi dan menyampaikan permintaan maaf.
Kronologi Pembuatan Video Mesum Lele 13 Detik, Pemeran Minta Maaf
SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pornografi (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, JAKARTA — Pemeran video mesum lele 13 detik akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf. Mereka meminta maaf atas kejadian membuat onar di media sosial itu.

“Di sini aku bakal speak up dan klarifikasi atas tersebarnya video tersebut. Sebelumnya, aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial,” ujar wanita tersebut seperti dilansir Detikcom, Jumat (22/10/2021).

Wanita pemeran video itu mengatakan video itu dibuat sekitar tiga bulan lalu. Dia pun mengaku sudah sempat menolak membuat video itu.

“Aku dan dia cekcok atas dasar untuk video tersebut dan pada akhirnya pacar aku mengirim video dia duluan untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani,” ucapnya.

Baca juga: Klarifikasi Lele PUBG Soal Video Mesum 13 Detik, Turuti Keinginan Pacar

Sehari setelahnya, ada video pria yang mengaku sebagai pacar wanita tersebut. Dia pun ikut memberikan penjelasan terkait video mesum lele 13 detik.

“Waktu itu aku lagi turnamen offline sama tim berlima. Selesai dari turnamen, kita orang minum dan aku posisinya lagi tinggi dan nggak sadar sampai ketiduran. Waktu itu, HP aku dipinjam si N buat latihan bareng si R,” ucapnya.

R disebut meminjam ponselnya ke N. Dia menyebut R mengirim video Lele ke ponselnya.

“Kenapa si R tahu video Lele? Karena pernah menunjukkan kepada mereka tanpa mengirimkan secara langsung,” ucapnya.

Baca juga: Pemeran dan Pacar Video Mesum Lele 13 Detik Minta Maaf

Dia mengatakan R kemudian nongkrong bersama temannya setelah pulang dari Palembang. Teman R, B, disebut tahu video Lele itu dan mengirim video itu secara diam-diam ke ponselnya.

“B ngirimin video Lele secara diam-diam dari HP si R ke HP si B dan di situlah si B mulai menyebarkan kepada orang-orang sampai tersebar seluas ini,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, video mesum lele 13 detik itu menunjukkan seorang wanita sedang meremas payudara. Wanita itu adalah seorang pemain game online dengan nama samaran Lele.

Video tak senonoh itu pun lantas tersebar di media sosial. Polisi lantas turun tangan menyelidiki siapa pihak yang merekamnya.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago