SOLOPOS.COM - Sepeda motor Mio rusak usai tabrak kendaraan tak dikenal di Jalan Semarang – Solo, Kamis (21/4/2022). (Istimewa/Satlantas Polres Boyolali)

Solopos.com, BOYOLALI – Seorang pria asal Karanganyar meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak kendaraan tak dikenal di Jalan Semarang – Solo, tepatnya di Desa Banyudono, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali pada Kamis (21/4/2022) pagi.

Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo, korban kecelakaan lalu lintas di Banyudono itu bernama Joko Purwanto, 40, beralamat di Dukuh Temuireng, Desa Tegal Gede, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia menjelaskan korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya. “Joko Purwanto mengalami memar kepala dan luka bagian wajah. Kondisi meninggal dunia,” kata Budi melalui pesan WhatsApp yang diterima Solopos.com pada Kamis sore.

Baca juga: Polisi Wonogiri Didor Sempat Dirawat di RS Boyolali, Begini Kondisinya

Ipda Budi mengungkapkan kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor matic Yamaha Mio J dengan Nomor Polisi AD-4854-QP yang dinaiki korban dan kendaraan bermotor tidak dikenal.

“Kejadian pada Kamis pagi pukul 04.15 WIB, kemudian dilaporkan pada Kamis pukul 09.00 WIB,” jelas Ipda Budi.

Bila Lelah Istirahat Dulu

Budi menjelaskan  Namun nahas, sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), korban menyeruduk kendaraan yang berjalan searah di depannya.

Kendaraan tak dikenal tersebut, ungkap Budi, kemudian meninggalkan TKP. Saat disinggung apakah ada tanda-tanda pengereman, Budi mengungkapkan tidak ditemukan tanda-tanda korban mengerem saat terjadi kecelakaan. Lebih lanjut dia mengungkapkan kasus ini masih dalam penyelidikan.

“Kami imbau untuk pengendara sepeda motor yang misal lelah dan mengantuk bisa istirahat dulu. Hal tersebut demi kebaikan kita bersama,” kata dia. Budi mengungkapkan ada dugaan warga Karanganyar yang menjadi korban kecelakaan tersebut kehilangan konsentrasi atau mengantuk saat berkendara.

Baca juga: Lukisan Ayam Jago Dibeli Seno Gede Karya Seniman Pengging Boyolali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya