SOLOPOS.COM - Proses evakuasi korban dalam kecelakaan di di jalan Sragen-Ngawi, Dukuh Tunjungsemi, Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, pada Selasa (29/11/2022). (Istimewa/PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan yang mengakibatkan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia di jalan Sragen-Ngawi tepatnya di Dukuh Tunjungsemi, Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, pada Selasa (29/11/2022) malam diduga karena sepeda motor membentur bagian belakang truk.

Sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 3854 BSE tersebut dikendarai warga Desa Banaran, Sambungmacan, David Gabriel Kalanit, 16. Sementara itu truk tronton berpelat nomor L 8046 UU dikemudikan oleh warga Tuban, T. Ridani.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marviyanto, mewakili Kapolres AKBP Piter Yanottama mengatakan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 18.10 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

“Awalnya truk dan sepeda motor berjalan searah dari barat ke timur dengan posisi sepeda motor berada agak jauh di belakang truk. Pengendara truk bermaksud akan berputar arah dengan cara masuk ke pekarangan kosong yang berada di sebelah kiri jalan,” terang Irwan pada Solopos.com, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Breaking News, 1 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Sambungmacan Sragen

Saat truk berjalan mundur, diduga pengemudi kurang memperhatikan situasi, sehingga pada jarak yang sudah dekat sepeda motor tersebut tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga membentur bak truk tronton.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen, Ismail Joko Sutresno mengatakan korban meninggal dunia dengan kondisi parah.

“Ketika tim sampai di lokasi kejadian, tim melakukan assement pada korban, satu korban meninggal dunia tersebut selanjutnya dievakuasi menuju instalasi forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen untuk penanganan lebih lanjut,” terang Ismail, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya