Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Kronologi Kecelakaan Beruntun Maut di Madiun, Kondisi 3 Kendaraan Rusak Parah

Ini kronologi kecelakaan lalu lintas beruntun di Jalan Raya Madiun-Surabaya yang menyebakan satu orang meninggal dunia, Minggu (25/9/2022).
SHARE
Kronologi Kecelakaan Beruntun Maut di Madiun, Kondisi 3 Kendaraan Rusak Parah
SOLOPOS.COM - Kondisi kendaraan Elf yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas beruntun di  Jalan Raya Madiun-Surabaya, Minggu (25/9/2022). (Istimewa/Polres Madiun)

Solopos.com, MADIUN — Satu orang meninggal dan tiga orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas beruntun di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di depan PT Inka Multi Solusi (IMS), Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (25/9/2022) sore.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan tiga kendaraan bermotor, satu unit Elf, satu unit mobil Toyota Vios, dan satu unit sepeda motor.

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

Ketiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu ringsek. Kendaraan Elf mengalami kerusakan di bagian depan. Mobil Toyota Vios mengalami ringsek di bagian depan dan pengemudi tergencet. Sedangkan sepeda motor juga mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto, mengatakan kecelakaan beruntun itu bermula saat mobil Elf yang dikemudikan Repiono melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Madiun-Surabaya. Saat mendahului kendaraan searah di depannya, mobil Elf itu melaju terlalu ke kanan.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Madiun, 1 Tewas & 3 Orang Terluka

Hingga akhirnya mobil Elf itu menabrak mobil Toyota Vios yang dikemudikan Soegeng Harijanto yang melaju dari arah berlawanan. Setelah  ditabrak itu, mobil Toyota Vios tersebut ditabrak sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Nurmawati yang melaju searah di belakangnya.

“Seluruh korban dibawa ke RSUD dr. Soedono Madiun dan RSUD Caruban. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu diamankan di Pos 904 Dumpil,” jelasnya.

kecelakaan beruntun madiun
Kondisi mobil Toyota Vios yang mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Bagi, Kabupaten Madiun, Minggu (25/9/2022). (Istimewa/Polres Madiun)

Dia menuturkan dalam kecelakaan beruntun tersebut satu orang meninggal dunia. Korban meninggal atas nama Soegeng Harijanto yang merupakan pengemudi mobil Toyota Vios.

Sedangkan korban luka-luka ada tiga orang, yaitu pengemudi Elf bernama Repiono dan pengendara sepeda motor bernama Nurmawati.

Baca Juga: Pemprov Jatim Gelar Operasi Pasar di 25 Titik, 2 Titik Ada di Madiun

“Satu korban luka-luka lainnya merupakan penumpang sepeda motor berpelat nomor Honda Beat berpelat nomor AE 6747 GJ bernama Mutiani, usianya 38 tahun,” jelas dia.

Kendaraan Elf berpelat nomor AG 7266 UV dikemudikan Repiono, warga Kelurahan Payaman, Kabupaten Nganjuk; mobil Toyota Vios berpelat nomor AE 1838 BW yang dikemudikan Soegeng Harijanto, 51, warga Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun; dan sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AE 6747 GJ yang dikendarai Nurmawati, 31, warga Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode