SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Tabrakan antara Kereta Kereta Rel Listrik (KRL) Commuterline jurusan Serpong-Tanah Abang dengan truk pengangkut premium di Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (9/12/2013), menyebabkan gerbong wanita terguling. Saksi mata menuturkan ada beberapa korban tewas di lokasi kejadian.

Veronica, seorang penumpang yang naik KRL tersebut dari Stasiun Sudimara, Ciputat, Tangerang Selatan, mengatakan sudah ada dua korban tewas di tempat itu. “Tadi saya tanya seorang tentara yang ikut mengevakuasi jenazah, saya berapa jenazah yang sudah dievakuasi. Dia jawab ‘ada dua, tapi masih ada beberapa lagi di dalam’. Jadi sudah ada yang meninggal,” kata Veronica seperti disiarkan langsung di Metro TV, Senin siang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu, banyak penumpang yang mengalami luka-luka. Menurutnya, sebagian besar penumpang mengalami luka bakar di bagian kaki. “Sebagian mengalami luka bakar di bagian perut. Saat ini beberapa polisi, tentara, pemadam kebakaran masih mengevakuasi beberapa korban tewas di gerbong,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya