SOLOPOS.COM - Foto Ridwan Kamil dan Atalia bersama Ariel Noah (Instagram)

Foto Ridwan Kamil bareng Ariel Noah dipermasalahkan KPAI.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil memposting fotonya bersama Ariel Noah. Di foto tersebut, terlihat Ariel tengah  bernyanyi bersama dengan istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sekilas tak ada yang salah dengan foto tersebut, namun siapa sangka foto itu disorot oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPI). Ketua KPAI Asrorun Niam berpendapat foto tersebut tak pantas dilakukan oleh seorang pejabat seperti Ridwan Kamil.

Sebagaimana diketahui, Ariel memang pernah menjadi terpidana kasus pornografi beberapa tahun lalu.

“pernah tetiba kulit badan panas kayak kena remason dan lidah ngaheab kena cabe bubuk ? *cegat di pengkolan Antapani,” tulis Ridwan Kamil sebagai caption fotonya, Rabu (14/9/2016).

Mendengar kritikan dari ketua KPAI, netizen ramai-ramai membela Ariel dan Ridwan Kamil. Menurut mereka apa yang dikatakan oleh Asrorun Niam terlalu berlebihan. Ribuan dukungan pun membanjiri kolom komentar Instagram Ridwan Kamil.

Poto kaya gini aja dipermasalahin dasar KPAI jelas2 @ariel_inst dan @ridwankamil slh satu figur teladan,” ujar akun maliareva.

Ga ngerti sama alasan KPAI yg mengkritik.. Ga jelas tujuannya apa pak Asrorun Niam..,” lanjut akun nungkyz

Kpai sirik gak bisa foto sama @ariel_inst kali jadi bilang gtui,” komentar akun briven5313.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya