SOLOPOS.COM - Kriss Hatta berurusan dengan ARMY. (Instagram/@krisshatta07)

Solopos.com, SOLO--Pemain sinetron Kriss Hatta harus berurusan dengan ARMY dan menjadi bulan-bulanan para penggemar BTS. Hal itu berawal saat dia mengunggah sebuah video dan meledek pelantun Butter itu.

Kriss Hatta harus berurusan dengan ARMY gara-gara unggahannya yang memperlihatkan video di mana V BTS tengah menangis di atas panggung. Lalu ia membandingkan dengan dirinya yang tampak memegang senapan laras panjang.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Ini semua membuatnya harus berurusan dengan para ARMY. "Kasih paham gaes... Cini babang ajarin biar nggak cengeng," tulis pria berusia 32 tahun tersebut.

Hal tersebut pun membuat para penggemar BTS, ARMY, meradang dan menghujatnya. Mereka meluapkan kekesalan mereka setelah melihat idolanya diejek oleh Kriss Hatta.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Deretan Pesohor Terbelit Kasus Tes DNA Demi Status Anak, Siapa Saja?

Berdasarkan pengamatan Solopos.com pada Senin (21/6/2021), saat berita ini ditulis pada pukul 12.00 WIB, terdapat 14.585 komentar di unggahan tersebut. Namun sejumlah ARMY telah berhasil meninggalkan jejak di unggahan itu.

"Ini yang disebut public figure? Dihh pansos," tulis @tasya_mg seperti dikutip Solopos.com dari akun Instagram Kriss Hatta @krisshatta07.

"Lebih macho BTS lah," tulis @nurhaaaa7.

"Ingin rasanya menunjukkan foto-foto 7 member sekarang, geleng2 pasti lihatnya... Krishat kalau gk tau tentang BTS mending diem deh jangan sok sok nyenggol salah sasaran tanpa dicek dulu," tulis @nurfadek.

"Lebih berprestasi daripada eloooo dahlah elouy diem aja ga usah ngusik fandom ARMY, buat mereka lo tuh masih seujung kukunya," tulis @nibraskadaka.

"Awas loh ARMY galak, ntar tiba-tiba akunmu hilang," tulis @agustriangga.

Baca Juga: Keren! Film Animasi Nussa Bakal Tayang di Korea Selatan

Kolom komentar unggahan itu kini telah dimatikan Kriss Hatta. Namun tak habis akal, para ARMY pun menuliskan komentar di unggahan lainnya.

"Biasalah orang udah enggak laku di TV jadi pansos sama k-popers, duh malu ama centang biru," tulis salah seorang warganet.

"Kalau mau dipanggil sama stasiun TV itu berkarya jangan malah hina-hina orang, kayak hidupnya dah baik aja," tulis warganet lainnya.

Selain itu, banyak pula yang mengajak untuk memblokir dan unfollow Kriss Hatta karena kelakuannya itu.

"Yuk langsung laporkan dan unfoll dia gabisa jaga perkataannya, buat apa diliat, cuma mau pansos sama BTS yang jelas-jelas bukan saingan dia, salah pak!" ucap warganet yang lain.

"Sorry-sorry ni yee, auto blok wkwkw, dah centang biru tapi perkataan nggak bisa dijaga," tulis lainnya.

Sementara itu seolah tak peduli harus berurusan dengan ARMY, melalui insta-storynya Kriss Hatta tampak menyiapkan program podcast bersama Aldi Taher yang akan membahas K-Pop, termasuk BTS. Tak hanya itu, ia pun kembali membahas pria macho versi K-Pop dan juga Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya