SOLOPOS.COM - Asap membumbung akibat serangkaian udara koalisi di Sanaa, Senin (20/4/2015). (JIBI/Solopos/Reuters/Mohamed al-Sayagh)

Krisis Yaman masih berlanjut. Jet tempur koalisi membom dua rumah dan membunuh 20 orang.

Solopos.com, SANAA – Jet tempur koalisi membom dua rumah dan membunuh sedikitnya 20 orang di wilayah Sanaa, Yaman, dalam serangan, Selasa (22/9/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sumber dari pihak medis mengungkapkan serangan tersebut terjadi di Distrik Asbahi. Dilansir Reuters, seorang pejabat di pemerintaan setempat menambahkan sebuah hotel di distrik selatan Sanaa tersebut juga dihantam serangan udara.

Sementara kantor berita Saba yang dikelola pemberontak Houthi melaporkan 236 orang terbunuh dalam serangan pasukan koalisi pimpinan Arab Saudi empat hari terakhir.

Koalisi mempertajam serangan di Sanaa untuk mengembalikan  penguasaan ibukota Yaman yang telah diduduki Houthi sejak September 2014 itu ke tangan pemerintah.

Pasukan koalisi memulai serangan udara di Yaman mulai Maret lalu untuk membantu pemerintah Yaman melawan Houthi. Lebih dari 4.500 orang meregang nyawa akibat pertempuran-pertempuran di Yaman sejak enam bulan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya