SOLOPOS.COM - Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram/@krisdayantilemos)

Solopos.com, SOLO – Artis sekaligus anggota DPR Krisdayanti menegaskan tidak akan mengizinkan suaminya, Raul Lemos, menikah lagi. Dia merupakan salah satu wanita yang sangat menentang poligami.

Pernyataan Krisdayanti yang menentang poligami disampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu di talk show Rumpi No Secret Trans TV yang dipandu Feni Rose. Sang diva berharap ditempatkan di Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang khusus membahas tentang wanita.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Andai-andai ya. Mudah-mudahan saya di Komisi VIII tentang perempuan. Jadi, saya akan fighting no poligami,” terang Krisdayanti kepada Feni Rose seperti dikutip dari Detik.com, Sabtu (16/11/2019).

Krisdayanti menambahkan, dirinya tidak ingin terlalu menyatu dengan artis lain di DPR RI. Dia ingin menjauhkan stigma tentang artisentris.

“Iya, tapi agak lebih baik enggak artisentris. Jadi, aku mainnya lintas komisi. Jangan dia-dia lagi. Jadi, memang harus spread ke yang lain. Berkaitan perempuan, sosial, dan kesehatan,” sambung Krisdayanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya