Solopos.com SOLO — Kreasi Anak Sekolah Solo (Kreasso) 2021 diadakan secara daring (dalam jaringan) dan sebagian luring (luar jaringan) dari gedung Wayang Orang Sriwedari, Solo Sabtu-Minggu (19-20/9/2021). Kreasso 2021 yang diikuti 30 sekolah mulai jenjang SD hingga SMA/SMK Kota Solo, serta ada 2 sekolah delegasi nusantara dari Riau dan Surabaya. Pentas diselenggarakan secara daring karena kondisi masih dalam pandemi Covid-19 tersebut mengangkat tema Hambangun Budhaya Hangrungkebi Ageding Nagari atau Membangun Budaya Turut Berperan Dalam Berdirinya Suatu Bangsa.

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

 

Siswa SMP Advent Solo menampilkan Drama Musikal secara daring saat acara Kreatif Anak Sekolah Solo (Kreasso) 2021 di Gedung Wayang Orang (GWO) Sriwedari, Solo, Minggu (19/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Siswa SMP Negeri 2 Solo menampilkan Tari Modern saat acara Kreatif Anak Sekolah Solo (Kreasso) 2021 di Gedung Wayang Orang (GWO) Sriwedari, Solo, Minggu (19/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Penampilan siswi SMP Negeri 2 Solo membawakan Tari Merak Subal secara daring saat acara Kreatif Anak Sekolah Solo (Kreasso) 2021 di Gedung Wayang Orang (GWO) Sriwedari, Solo, Minggu (19/9/2021). Kreasso 2021 yang diikuti 30 sekolah mulai jenjang SD hingga SMA/SMK Kota Solo, serta ada 2 sekolah delegasi nusantara dari Riau dan Surabaya. (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi