Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca
 Petugas melayani pelajar SMA dalam program perekaman data penduduk untuk pembuatan KTP elektronik bagi pemilih pemula di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, Senin (21/3/2022). Program tersebut untuk percepatan perekaman data penduduk dan pembuatan KTP elektronik bagi pemilih pemula untuk persiapan Pemilu 2024. (Antara/Anis Efizudin)
Espos Plus News

KPU Berkomitmen Kedepankan Keterbukaan dan Pola Partisipatif

KPU berkomitmen mengedepankan keterbukaan dan pola partisipatif untuk menyelenggarakan pemilihan umum (pemilu) yang berkualitas pada 2024 yang tahapannya dimulai pada 2022.

Solopos.com, SOLO — Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak bisa bekerja sendirian. Dukungan dan masukan banyak pihak dibutuhkan untuk mendukung kerja-kerja kepemiluan yang lebih baik. KPU mengedepankan pola partisipatif untuk menyelenggarakan pemilihan umum (pemilu) yang berkualitas.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPU Hasyim Asy’ari saat menyampaikan sambutan pada kegiatan silaturahmi kepemiluan bersama organisasi masyarakat sipil di Gedung KPU, Jakarta, Senin (26/4/2022).

Berita Terpopular
Indeks Berita
Part of Solopos.com
Punya akun? Silahkan login
Daftar sekarang...
Support - FaQ
Privacy Policy
Tentang Kami
Kontak Kami
Night Mode