SOLOPOS.COM - Syahrini bersama Ahok, Raditya Dika dan Najwa Shihab saat tayangan Mata Najwa Rabu (21/1/2015). Foto ini diunggah di akun Instagram Syahrini. (Instagram)

KPK vs Polri menyeret Syahrini. Meski baru saja diperiksa, Syahrini tetap menarik perhatian dengan gaya khasnya.kpk vs polri.

Solopos.com, JAKARTA — Ada-ada saja kelakuan Syahrini. Seusai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Mabes Polri, pelantun tembang Sesuatu itu menyempatkan berfoto selfie di hadapan sejumlah awak media.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengetahui Syahrini dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, akan keluar Gedung Bareskrim, puluhan awak media segera memenuhi pintu keluar. Namun sebelum konperensi pers, Syahrini tiba-tiba meminta selfie. “Selfie dulu ya,” kata Syahrini di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/3/2015).

Mengenakan baju putih serta berkacamata hitam, Syahrini segera berpose selfie menggunakan ponselnya dengan latar belakang para awak media.

Setelah dirasa cukup berpose, Syahrini kemudian melanjutkan konferensi pers mengenai kedatangannya sebagai saksi karena diduga mengenali Feriyani Lim tersangka kasus pemalsuan dokumen yang menyeret nama Abraham Samad.

Hotman Paris Hutapea yang menemani mengatakan selama pemeriksaan penyidik menanyakan perihal foto kliennya dengan Feriyani Lim. Hotman menegaskan kliennya tidak mengenal Feriyani, sedangkan foto tersebut hanya kebetulan saat berlibur ke Las Vegas bertemu Feriyani.

“Siapa pun kalau ketemu Syahrini pasti ingin foto bareng dan ditaruh di Instagram. Ditulis seolah-olah kenal padahal tidak,” kata Hotman Paris Hutapea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya