SOLOPOS.COM - Sejumlah siswa SMA membubuhkan tanda tangan dan pesan-pesan yang berisi harapan kepada walikota dan wakil walikota Solo tentang Kota Solo ke depan sebagai Kota Layak Anak. Pesan dan tanda tangan ditulis di selembar kain berwarna putih di halaman Balaikota Solo, Sabtu (14/7/2012). (JIBI/SOLOPOS/Septhia Ryanthie)

Sejumlah siswa SMA membubuhkan tanda tangan dan pesan-pesan yang berisi harapan kepada walikota dan wakil walikota Solo tentang Kota Solo ke depan sebagai Kota Layak Anak. Pesan dan tanda tangan ditulis di selembar kain berwarna putih di halaman Balaikota Solo, Sabtu (14/7/2012). (JIBI/SOLOPOS/Septhia Ryanthie)

SOLO-Ratusan anak Solo berkumpul di halaman Balaikota Solo mengikuti serangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2012, Sabtu (14/7/2012).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Berbagai lomba menyemarakkan acara tersebut, seperti lomba menggambar sketsa, menghias gerabah, serta penampilan
grup musik ana dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Solo. Pada kesempatan itu, dilakukan deklarasi Forum Anak Surakarta (FAS) oleh perwakilan anak, Ulfa Mubarok dan Langgeng Vodka Riyanto.

Ekspedisi Mudik 2024

Ratusan anak dan pelajar juga membubuhkan tanda tangan dan pesan pada selembar spanduk berwarna putih, menyampaikan harapan-harapan kepada Walikota dan Wakil Walikota Solo tentang Kota Solo sebagai Kota Layak Anak (KLA). Acara tersebut dihadiri pula Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Sekretaris Daerah, Budi Suharto, serta beberapa pejabat Pemkot.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Bapermas P3A dan KB), Hasta Gunawan menyebutkan dalam acara itu diserahkan hadiah beberapa lomba yang telah diadakan sebelumnya, yaitu lomba macapat dan lomba vocal group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya