SOLOPOS.COM - Kostum Squid Game. (Netflix)

Solopos.com, SOLO-Kepopuleran Squid Game tak hanya menjadikannya sebagai serial Korea yang paling banyak ditonton di Netflix, kini busananya pun menjadi kostum Halloween yang paling dicari tahun ini.

Setelan olahraga berwarna hijau tersebut menjadi salah satu kostum yang paling ikonik dari serial Squid Game. Baju ini digunakan oleh para peserta saat terlibat dalam permainan nostalgia masa kecil misalnya Lampu Merah Lampu Hijau.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lawan peserta ini adalah penjaga misterius, mengenakan jumpsuit merah dan topeng anggar. Masing-masing memegang kekuasaan untuk menetapkan aturan dan memberlakukan hukuman fatal bagi peserta yang kalah.

Baca Juga: Arti Mimpi Naik Kereta Api, Benarkah Pertanda Bakal Pergi Jauh?

Jumpsuit merah ini, mirip dengan yang ditampilkan dalam Money Heist yang telah ramai diberbagai media sosial dan banyak orang yang menciptakan kembali tampilan tersebut.

Para produsen kostum pun jeli melihat peluang tersebut dengan menjual berbagai kostum yang terinspirasi dari Squid Game.

Mengutip Variety dan Antaranews.com pada Selasa (3/10/2021), di laman Amazon, setelan olahraga berwarna hijau ini sudah menjadi best-seller atau paling banyak dibeli.

Kostum Squid Game juga menampilkan nomor urut peserta seperti 067 untuk penggemar Kang Sae-byeok, 001 untuk Oh Il-nam, 218 untuk Cho Sang-woo, 240 untuk Ji-yeong dan 456 untuk Seong Gi-hun. Setelan ini dijual dengan harga US$29 atau Rp413.000.

Baca Juga: Efek Pandemi Covid-19, Para Musikus Ini Terpaksa Jual Barang Berharga

Selain itu, ada juga kostum dari para penjaga bertopeng yang berupa satu set jumpsuit merah dan topeng dengan simbol lingkaran putih, kotak atau segitiga yang dijual dengan harga US$54 atau Rp769.000.

Yang tak kalah ikonik adalah gaun oranye dan kaus kuning atau polo berkerah, yang dikenakan oleh boneka raksasa dalam permainan “Red Light, Green Light” pada game pertama. Gaun ini dijual dengan harga US$18 dolar atau Rp256.000.

Untuk melengkapi penampilan boneka raksasa tersebut, dijual juga kaus kaki setinggi lutut dan sepatu datar Mary Kane.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya