top ear
Korwil Nasdem Jateng-DIY Layani Kesehatan Warga Desa di Demak
  • SOLOPOS.COM
    Warga Desa Raji, Kabupaten Demak, Jateng menikmati pelayanan kesehatan gratis yang diadakan Korwil Nasdem Jateng-DIY, Lestari Moerdijat. (Antara-Istimewa)

Korwil Nasdem Jateng-DIY Layani Kesehatan Warga Desa di Demak

Koordinator Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Tengah dan Derah Istimewa Yogyakarta, Lestari Moerdijat, menggelar bakti sosial kesehatan di Desa Raji, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jateng, Sabtu (27/7/2018).
Diterbitkan Senin, 30/07/2018 - 03:50 WIB
oleh Solopos.com/Newswire,
2 mnt baca -

<p><strong>Semarangpos.com, DEMAK &mdash;</strong> Koordinator Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Tengah dan Derah Istimewa Yogyakarta, Lestari Moerdijat, menggelar bakti sosial kesehatan di Desa Raji, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jateng, Sabtu (27/7/2018).</p><p>Warga Desa Raji, Demak, Jateng disimpulkan kian menyadari pentingnya memelihara kesehatan untuk mendapatkan hidup yang lebih berkualitas di masa depan. Karena itu, ketika bakti sosial digelar tak kurang dari 178 warga antusias memanfaatkan layanan kesehatan gratis tersebut.</p><p>Apalagi, layanan kesehatan tersebut juga komplet, mulai dari penyuluhan kesehatan, penyuluhan kesehatan, pengobatan, pemeriksaan berupa cek kolesterol, gula darah, asam urat, serta penyakit umum lainnya. "Kegiatan ini diikuti peserta 178 orang dari berbagai usia, di antaranya , lansia, ibu hamil, hingga anak-anak," kata Lestari Moerdijat dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita <em>Antara</em>, Minggu (29/7/2018).</p><p>Dikatakannya, warga Desa Raji antusias mengikuti kegiatan tersebut, bahkan mereka berbondong-bondong untuk datang ke lokasi karena sebelumnya desa tersebut belum pernah sama sekali ada kegiatan seperti itu. Karena terbilang langka, maka tak aneh jika warga berbondong-bondong datang serta mengikuti kegiatan tersebut.</p><p>Kegiatan tersebut juga memberi hiburan dengan datangnya artis Eddies Adelia. Eddies Adelia datang sebagai Duta Lingkungan dan Pemberdayaan Perempuan Sahabat Lestari). Ia menyampaikan beberapa masukan serta saran kepada warga untuk menjaga lingkungan serta menjaga kesehatanya.</p><p><em><strong><a href="https://semarang.solopos.com/">KLIK</a> dan <a href="https://www.facebook.com/SemarangPos">LIKE</a> di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya</strong></em></p>

Editor : Rahmat Wibisono ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terkait

    berita terkini