SOLOPOS.COM - Penyidik KPK memeriksa anggota DPRD Kota Madiun terkait kasus TPPU yang menjerat Wali Kota Madiun, Bambang Irianto, di gedung Bhara Makota, Senin (27/2/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Korupsi Madiun, KPK memeriksa sejumlah politikus Partai Demokrat Kota Madiun.

Madiunpos.com, MADIUN — Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa sejumlah politikus Partai Demokrat Kota Madiun di Gedung Bhara Makota, Senin (27/2/2017). Para politikus Partai Demokrat itu diperiksa sebagai saksi atas kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan tersangka Wali Kota Madiun, Bambang Irianto.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Politikus Partai Demokrat yang diperiksa penyidik KPK yaitu Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Madiun, Armaya, Ketua DPRD Kota Madiun sekaligus Sekretaris DPC Demokrat Kota Madiun Istono, dan anggota DPRD Kota Madiun dari Partai Demokrat Yuliana.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketiga politikus Demokrat tersebut tiba di Gedung Bhara Makota sekitar pukul 10.40 WIB mengendarai dua mobil. Istono mengendarai mobil dinasnya berpelat nomor AE 3 BP. Sedangkan Armaya dan Yuliana mengendarai mobil sendiri.

Istono memilih masuk ke dalam gedung pemeriksaan melalui pintu belakang dan menghindari wartawan yang telah menunggunya. Sedangkan Armaya dan Yuliana masuk melalui pintu samping belum tahu materi pemanggilan mereka.

“Belum tahu materinya apa,” kata Armaya.

Saat itu, Yuliana hanya melempar senyum kepada wartawan saat ditanya mengenai kedatangannya dalam pemeriksaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya