[ X ] CLOSE

Korsleting, Rumah Warga Senden Klaten Kebakaran

Musibah kebakaran melanda rumah warga di Kundenrejo RT 012/RW 005, Desa Senden, Kecamatan Ngawen, Klaten, Sabtu (23/10/2021) pagi.
Korsleting, Rumah Warga Senden Klaten Kebakaran
SOLOPOS.COM - Petugas Damkar Klaten memadamkan kobaran api di rumah warga Senden, Ngawen, Sabtu (23/10/2021). Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (Istimewa/Dokumentasi Damkar Klaten)

Solopos.com, KLATEN – Musibah kebakaran melanda rumah warga di Kundenrejo RT 012/RW 005, Desa Senden, Kecamatan Ngawen, Klaten, Sabtu (23/10/2021) pagi. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, rumah yang terbakar di Senden itu milik Subiantoro. Petugas Damkar Klaten memperoleh laporan terjadinya musibah kebajaran dadi salah seorang pamong desa setempat.

Baca Juga: 1 Meninggal Akibat Perkelahian 2 Sahabat, Pelaku Dikenal Jagoan Kampung

Laporan diterima petugas Damkar Klaten, pukul 08.48 WIB. Selanjutnya, petugas Damkar Klaten mendatangi lokasi kebakaran pukul 08.58 WIB. Jarak lokasi kebakaran dengan markas Damkar Klaten sekitar 4,4 kilometer.

Luas area yang terbakar berukuran 7 meter X 9 meter. Sedangkan luas rumah milik Subiantoro mencapai 14 meter X 7 meter. Selain tak ada korban jiwa, dalam kejadian tersebut juga tak ada korban luka berat atau pun luka ringan.

“Dugaan penyebab kebakaran karena korsleting. Aset yang dapat diselamatkan ruang tamu. Tadi mengerahkan tiga tangki dalam memadamkan kobaran api. Masing-masing berisi 3.500 liter, 5.000 liter, dan 5.000 liter,” kata Kepala Seksi (Kasi) Damkar Satpol PP Klaten, Sumino, kepada Solopos.com, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga: Tersangka Pembunuh Sahabat Karib di Klaten, Hidup Sendiri di Rumah



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago