SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (istockphoto.com)

Solopos.com, PATI — Musibah kebakaran melanda di gudang di Rumah Sakit Keluarga Sehat (RS KSH) Pati, Jawa Tengah, Rabu (18/1/2023) dini hari. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material ditaksir senilai Rp15 juta.

Dilansir dari Murinews.com pada Rabu (18/1/2023), kebakaran tersebut diduga dipicu korsleting. Sebanyak tiga mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan dalam kejadian tersebut. Selain itu, terdapat juga enam personel anggota Damkar yang diterjunkan ke lokasi kebakaran.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Terjadi kebakaran di RS KSH Pati, Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo pada Rabu dini hari. Kami mendapatkan laporan pada pukul 03.00 WIB dari Satpam dan langsung mengerahkan armada damkar,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol) Kabupaten Pati, Sugiyono.

Proses pemadaman kebakaran dibantu petugas keamanan. Selang satu jam atau sekitar pukul 04.30 WIB, kobaran api berhasil ditaklukkan sehingga tak merembet ke gedung/bangunan lainnya.

“Objek yang terbakar gudang barang bekas. Tak ada korban jiwa, kerugian ditaksir Rp15 juta,” katanya.

Sugiyono mengatakan pemicu terjadinya kebakaran karena diduga korsleting. Api membakar barang-barang bekas yang berada di dalam gudang. Barang-barang bekas tersebut tergolong barang yang mudah terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya