SOLOPOS.COM - Para suporter Borussia Dortmund yang membentangkan spanduk besar saat melawan Malaga/Guardian

 

Para suporter Borussia Dortmund yang membentangkan spanduk besar saat melawan Malaga/Guardian

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

LONDON-Para pendukung Borrusia Dortmund tidak akan bisa melakukan koreografi raksasa berupa trofi Liga Champions, saat final Liga Champions melawan Bayern Munich, Sabtu (25/5) mendatang.

Hal itu terjadi lantaran terdapatnya larangan yang diberikan pengelola Stadion Wembley. Pelarangan itu dilakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban selama final berlangsung.

Koreografi dengan menggunakan bendera raksasa juga dianggap pengelola Wembley akan terlalu membahayakan. Rencananya, para suporter akan membentangkan spanduk besar mirip yang ditampilkan melawan Malaga dari level lima.

Disisi lain pihak pengelola stadion dan UEFA juga telah menempatkan tamu VIP pada sektor tribun yang diisi pendukung Die Borussen itu.

Atas larangan tersebut salah satu pemandu suporter Dortmund, Daniel Lorcher seperti dikutip dari Guardian, Selasa (21/5/2013) mengaku kecewa dan sedih. Padahal, para suporter telah membeli perlengkapan dan bendera.

“Mengecewakan saat mereka akan menyaksikan partai terbesar namun tak bisa merancang sebuah koreografi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya