SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Korem 074/ Warastratama Solo menyelenggarakan berbagai kegiatan bakti sosial mulai Jumat-Sabtu (23-24/9) mendatang.

Kegiatan bakti sosial diadakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-66 pada 5 Oktober mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan bakti sosial yang diadakan pada Jumat berupa operasi bibir sumbing, pusat refleksi, potong rambut, pengobatan umum dan gigi, panggung hiburan, pembagian Sembilan bahan pokok (Sembako).

“Semua kegiatan ini diadakan secara gratis. Perlu diketahui untuk operasi bibir sumbing pendaftaran terakhir pada Rabu (21/9), sedangkan pada Kamis (22/9) diadakan screening di Rumah Sakit Tentara (RST) Slamet Riyadi, Solo (dulu dikenal dengan RS DKT-red),” ujar Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 074/Warastratama Solo, Mayor Arh Tjatur Supriyono, dalam jumpa pers kepada wartawan, di Solo, Selasa (20/9/2011).

Keesokan harinya, Sabtu, menurut Tjatur, diadakan pula operasi hernia gratis dengan batasan maksimal umur 18 tahun.

Hingga saat ini, jumlah pasien bibir sumbing yang telah mendaftar sebanyak 63 orang. Sedangkan pasien hernia, tercatat 43 orang. Puncak acara kegiatan akan diadakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk, Rabu, 5 Oktober, bertempat di Makorem 074/Warastratama Solo.

(m98)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya