SOLOPOS.COM - Anthony Sinisuka Ginting (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, INCHEON – Langkah Anthony Sinisuka Ginting di Korea Open 2019 terhenti di babak kedua. Sementara dua tunggal putra Indonesia lainnya, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito, masih terus melaju.

Dalam pertandingan babak kedua Korea Open 2019, Kamis (26/9/2019), Anthony kalah dari wakil Denmark, Jan O Jorgensen. Finalis China Open 2019 ini kalah dalam pertarungan tiga game dengan skor 21-17, 16-21, 13-21 dalam waktu 58 menit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anthony menyebut penampilannya tak bisa sempurna karea ada sedikit cedera. Dia mengaku sakit pada bagian kaki dan pinggangnya. Kondisi itu sudah ia rasakana saat tampil di semifinal China Open 2019, pekan lalu.

“Tipe permainan Jan sama dengan Antonsen yang banyak drive terus tarik ke belakang. Game pertama saya masih bisa mengatasi. Tapi pas game kedua, tadi saya agak terkendala juga sama masalah di kaki dan pinggang. Kaya agak ketarik,” kata Anthony di badmintonindonesia.org.

“Sebenarnya sudah mulai terasa dari semifinal China Open kemarin. Tapi masih saya tahan-tahan terus. Untuk tadi di game kedua, pas harus ambil bola agak jauh makin kerasa sakitnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Shesar Hiren Rhustavito dipastikan lolos ke perempatfinal Korea Open 2019 setelah mengalahkan Lu Guang Zu dari China. Vito menang dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-13.

Vito menyusul Jonatan Christie yang sudah menang lebih dulu. Jojo terus melaju setelah mampu mengalahkan wakil Thailand Khosit Phetpradab dua game langsung dengan skor 21-8, 22-20.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya