SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban tenggelam (JIBI/Solopos/Dok.)

Korban tenggelam di Sungai Serayu akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan.
Semarangpos.com, BANJARNEGARA –  Jasad Ifan, 17 tahun, warga Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, yang hanyut di Sungai Serayu, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara, Kamis (21/1/2016),  akhirnya ditemukan oleh Tim SAR gabungan, Sabtu (23/1/2016). Ifan ditemukan Tim SAR gabungan di aliran Sungai Serayu, wilayah Kabupaten Banjarnegara.

“Jasad korban ditemukan di Depo Pasir Desa Singomerto, Kecamatan Sigaluh, Banjarnegara, pukul 06.45 WIB,” kata Koordinator Badan SAR Nasional Pos SAR Cilacap, Mulwahyono, Sabtu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jenazah Irfan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Banjarnegara sebelum diberangkatkan ke rumah keluarganya di Mojotengah, Kabupaten Wonosobo.

Dengan ditemukannya jasad Ifan, seluruh personel yang bergabung dalam tim operasi sejak hari Kamis (21/1), kembali ke pangkalannya masing-masing. Tim SAR gabungan itu terdiri atas unsur Basarnas Pos SAR Cilacap, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarnegara, Kepolisian Sektor Sigaluh, SAR Banjarnegara, dan SAR Wonosobo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya