SOLOPOS.COM - Foto korban meninggal yang telah ditemukan, Fatih Deandra Auliaska, yang ditunjukkan oleh teman satu SMK nya. Korban telah dimakamkan pukul 04.00 WIB pada Kamis (6/1/2022). (Solopos/Ni'matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI — Korban meninggal dunia karena terseret ombak dan tenggelam di muara Sungai Serang, Pantai Glagah pada Rabu (5/1/2022), Fatih Deandra Auliaska, 16, telah dimakamkan di permakaman desa setempat, Kamis (6/1/2022) dini hari.

Paman korban, Sunarjo, menyampaikan hal itu saat berbincang dengan Solopos.com di rumah duka, Kamis. “Aska [sapaan akrab Fatih Deandra Auliaska] dimakamkan tadi [Kamis] sekitar pukul 04.00 WIB,” ungkapnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih lanjut, Sunarjo mengatakan satu keponakan, Radinka Putri, 9, belum ditemukan. Radinka Putri juga menjadi korban tenggelam. Namun, hingga Kamis siang, Radinka Putri belum ditemukan.

Baca Juga : Ini Kronologi 4 Warga Musuk Boyolali Hanyut di Sungai Serang Kulonprogo

“Yang satu belum ditemukan, anak yang paling bontot [bungsu]. Atas nama Radinka Putri yang umurnya 9 tahun,” ungkap Sunarjo.

Sunarjo menuturkan sehari-hari Putri bersekolah di salah satu SD di Pulisen, Boyolali. “Kalau di sekolah panggilannya Dinka. Kalau di rumah panggilannya Putri. Dia sehari-hari bersekolah di Boyolali, daerah Pulisen,” tutur dia.

Informasi lain menyebutkan bahwa korban meninggal yang telah dimakamkan, Fatih Deandra Auliaska, bersekolah di SMK Muhammadiyah 4 Boyolali. “Aska kelas X jurusan teknik kendaraan ringan di SMK Muhammadiyah 4 Boyolali,” ungkap salah satu teman sekolah Aska, Fera, kepada Solopos.com saat ditemui di rumah duka.

Baca Juga : Tim SAR Gunakan Drone Bawah Air Cari 1 Korban Tenggelam Pantai Glagah

Fera mengatakan Aska, sapaan akrab Fatih Deandra Auliaska, aktif pada ekstrakurikuler panahan. “Saya jarang ketemu kecuali pas latihan. Yang saya tahu dia aktif waktu latihan panahan,” kenang Fera.

Diberitakan sebelumnya, empat wisatawan asal Musuk, Kabupaten Boyolali tenggelam di Sungai Serang, kawasan Pantai Glagah, Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (5/1/2022) sore pukul 17.30 WIB.

Dari empat wisatawan itu, dua di antara, Ismadi, 47, dan Zulfa Ulil Absa, 16, berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit. Selain itu, satu orang meninggal, Fatih Deandra Auliaska, 16. Satu orang lagi masih belum ditemukan, Radinka Putri, 9.

Baca Juga : Empat Warga Boyolali Hanyut di Sungai Serang, 1 Meninggal dan 1 Hilang

Saat ini, tim SAR gabungan masih berupaya mencari satu korban tenggelam di muara Sungai Serang, Pantai Glagah, Kulonprogo, Radinka Putri, 9, Kamis (6/1/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya