[x] close
Korban Perampokan Di Bekasi Diperkosa saat Main Tik Tok
Solopos.com|news

Korban Perampokan Di Bekasi Diperkosa saat Main Tik Tok

Perampok menyatroni rumah warga di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi dan memperkosa korban berusia 15 tahun.

Solopos.com, BEKASI — Perampok menyatroni rumah warga di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi dan memperkosa korban berusia 15 tahun. Polisi menyebut korban diperkosa saat asyik main TikTok.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Hery Purnomo, seperti dikutip Detik.com, Sabtu (15/5/2021),  menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Korban tidak mengetahui kedatangan pelaku lantaran sedang bermain TikTok.

“Menurut pengakuan korban sekitar pukul 05.00 WIB, ada seseorang yang masuk ke dalam rumahnya. Kemudian membekap korban saat sedang asyik bermain Tik Tok dengan suara yang cukup keras,” kata Hery kepada wartawan.

Baca Juga : Penumpang Masuk Terminal Pulogebang Jalani Tes Usap

Pelaku mengancam akan membunuh korban, saat olah tempat kejadian perkara  polisi juga menemukan berkas darah di seprei rumah tersebut. “Korban diancam akan dibunuh dan diperkosa. Dari TKP kami mengamankan seprei yang ada noda darah. Kemudian pakaian korban yang ada bekas darahnya juga,” ucap Hery.

Dia menyampaikan akan melakukan visum terkait penemuan tersebut. Beberapa barang bukti lain yang ikut diamankan juga turut didalami polisi. “Nanti akan dicek lebih lanjut terkait visum. Apakah ada luka juga. Kemudian kita juga masih menggabungkan data di lapangan dan kondisi riilnya,” kata Hery.

Sebelumnya diberitakan, perampokan terjadi di sebuah rumah warga di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Pelaku dilaporkan memperkosa gadis berusia 15 tahun di rumah korban. Kapolsek Bekasi Barat, Kompol Armayni, menyatakan polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.


Kata Kunci : #perampokan #bekasi #Tiktok
Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago