SOLOPOS.COM - Kaca depan bus Persis Solo retak terkena lemparan batu dari sejumlah orang di area Stadion Indomilk, Tangerang, Sabtu (28/1/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Bus pemain Persis Solo diserang oknum suporter seusai laga melawan Persita Tengerang di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (28/1/2023) malam WIB.

Bus Persis Solo dilempari batu serta benda keras lainnya yang mengakibatkan satu ofisial tim terluka. Kini korban penyerangan terhadap bus Persis Solo tersebut menjalani perawatan medis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aksi tak terpuji oknum suporter tersebut juga melukai salah seorang ofisial tim Persis Solo, Victor Pratama, yang kebetulan duduk di deretan paling depan kursi bus.

“Tangan saya terkena pecahan kaca dan harus mendapatkan jahitan. Pecahan kaca tersebut menyobek telapak tangan kiri. Saat ini sudah mendapat penanganan medis ,” kata Victor saat dihubungi Solopos.com.

Victor mengatakan dua jam setelah pertandingan, kondisi pemain dan ofisial baru benar-benar aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya