SOLOPOS.COM - Tangkapan layar rekaman CCTV pengawas lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Balikpapan pada kecelakaan Jumat (21/01/2022). (Antara/HO-Dishub Bpn)

Solopos.com, CILACAP — Korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022), satu di antaranya adalah warga Kabupaten Cilacap. Total ada empat orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut tersebut.

Warga Cilacap yang menjadi korban kecelakaan di Balikpapan itu diketahui bernama Syairullah, 61, warga Jalan Cucut RT 002/RW 001, Kelurahan Cilacap, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PT Jasa Raharja menyatakan telah memberikan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan maut di Balikpapan asal Kabupaten Cilacap itu. Santunan diberikan secara langsung kepada ahli waris di rumahnya, Sabtu (22/1/2022). Besarnya santunan yang diberikan kepada ahli waris itu mencapai Rp50 juta.

Baca juga: 4 Orang Meninggal 31 Luka, Ini Daftar Korban Kecelakaan Maut Balikpapan

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jateng, Jahja Joel Lami, melalui Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Wangon, Listman Andwi Angkawidjaya, mengucapkan turut berduka cita kepada pihak keluarga.

“Hal ini [santunan] sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan maupun kecelakaan angkutan umum. Jasa Raharja senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan selalu proaktif dalam penyelesaian santunan Jasa Raharja kepada setiap korban yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas dengan cepat dan tepat,” kata Listman.

Baca juga: Kecelakaan Maut di JLS Salatiga, Ini Foto-Foto Kondisi Truk dan Motor

Kecelakaan di lampu merah Simpang Muara Rapak Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pukul 06.30 WITA itu diduga disebabkan rem blong. Kecelakaan itu melibatkan 1 buah truk, 6 mobil, dan 14 sepeda motor. Akibat kecelakaan itu 4 orang meninggal dunia dan 22 orang mengalami luka-luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya