Korban Ledakan di Ponpes Klambu Grobogan, Seorang Pemuda

Diketahui pemuda yang mengalami luka bernama Azka berusia 18 tahun yang merupakan anak pemilik rumah yang terjadi ledakan.
SHARE
Korban Ledakan di Ponpes Klambu Grobogan, Seorang Pemuda
SOLOPOS.COM - Rumah lokasi ledakan di Dusun Pesantren, Desa/Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Jumat (28/1/2022). (Solopos.com/Humas Polres Grobogan)

Solopos.com, PURWODADI – Ledakan keras di sebuah rumah di dekat pondok pesantres (Ponpes) Darul Masyruh, Dusun Pesantren, Desa/Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan menyebabkan seorang pemuda terluka, Jumat (28/1/2022).

Diketahui pemuda yang mengalami luka bernama Azka berusia 18 tahun yang merupakan anak pemilik rumah yang terjadi ledakan. Kejadian ledakan tersebut mengundang perhatian warga sekitar pondok pesantren.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, setelah terdengar ledakan warga mendatangi lokasi dan menemukan korban Azka mengalami luka. Warga sempat membawa korban ledakan ke puskesmas sebelum akhirnya dibawa ke RSUD dr. R. Soedjati Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Baca juga: Duar! Ledakan Keras di Ponpes Klambu Grobogan, Satu Orang Jadi Korban

Polisi hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) ledakan keras. Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi bersama Kasatreskrim Polres Grobogan, AKP Andryansah Rithas Hasibuan dan Kapolsek Klambu, Iptu Ma’Arif langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Ledakan terjadi di rumah salah seorang warga yang berada di dekat Ponpes Darul Masyruh. Kejadian sekitar pukul 13.30 WIB,” jelas Kapolres Grobogan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, warga mendengar ledakan keras dari arah lantai dua sebuah rumah di dekat pondok pesantren. Terlihat pecahan genting dan kaca berserakan di sekitar lokasi ledakan.

“Ada satu korban luka dari kejadian ledakan tersebut. Korban luka sudah dibawa ke rumah sakit umum Purwodadi,” jelas Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi kepada media, Jumat (28/1/2022).

Baca juga: Ledakan Misterius di Pandeglang, Pemilik Rumah Meninggal Seketika

Polisi masih menyelidiki apakah ledakan bersumber dari petasan atau bom. Namun dari lokasi kejadian polisi menemukan serbuk petasan dan belerang. Mengenai lokasi ledakan menurut Kapolres masih menunggu olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Lokasi pasti ledakan tersebut kita masih menunggu hasil olah tempat kejadian perkara [TKP] oleh tim labfor,” kata Kapolres Grobogan.

Menurut Kapolres polisi masih mengamankan lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan kejadian ledakan tersebut. “Rumah tersebut merupakan milik orang tua korban, Ali Mansyur,” ujar Kapolres Grobogan.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago