SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Sepanjang sejarah, Timnas Indonesia belum pernah bersua dengan Timnas Belanda di ajang apa pun. Bagi Belanda, Indonesia barangkali cuma sebuah pertandingan “eksebisi” yang tidak mempertaruhkan apa-apa. Namun, meski bertajuk laga persahabatan, Tim Merah Putih bakal tampil habis-habisan saat menjamu De Oranje, di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (7/6/2013).

Di halaman Hotnews, Febriyani, 31, pramugari Sriwijaya Air yang dipukul pejabat Bangka Belitung Zakaria Umar Hadi, mendapat banyak dukungan di situs jejaring sosial twitter. Banyak yang mendukung keberaniannya menegur Zakaria demi keselamatan penerbangan.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Sementara itu, Bupati Klaten, Sunarna, masih menunggu rekomendasi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk menjatuhkan sanksi kepada Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Sofan, yang terlibat kasus penipuan jual beli jabatan.
Ditemui wartawan di Klaten, Jumat (7/6/2013), Sunarna mengaku hingga kini belum memperoleh laporan hasil klarifikasi terhadap pelaku maupun para korban penipuan jual beli jabatan yang dilakukan BKD Klaten.

Di halaman Sport, CEO Arsenal, Ivan Gazidis, menegaskan bahwa Arsenal punya kemampuan finansial yang mumpuni untuk mendatangkan pemain sekaliber Wayne Rooney.

Sementara itu, final ideal tercipta di nomor tunggal putri Grand Slam Prancis Terbuka. Dua unggulan teratas, Serena Williams dan Maria Sharapova, akan saling berhadapan di partai puncak.

Di halaman Hitech, Apple Inc, Google dan Facebook Inc membantah telah memberi pemerintah AS akses langsung ke server-server mereka seperti disebut dalam pemberitaan Washington Post yang menyebutkan mereka menjamin pemerintah AS mendapatkan akses langsung ke progam koleksi data rahasia.

Sementara itu, BlackBerry Messenger memang akan tersedia gratis di iOS dan Android. Namun bukan pada tanggal 27 Juni seperti disebutkan dalam akun Twitter resmi operator T-Mobile Inggris.

Di halaman Lifestyle, Michelle Keegan berkali-kali terpilih sebagai perempuan terseksi di ajang ‘British Soap Awards’. Tampaknya, Jennifer Lopez tampaknya menjadi role model bagi Keegan.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/07062013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya