SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Rabu (3/4/2013), menghadirkan sajian utama tentang kisah menyedihkan serombongan bocah SD memperkosa kawannya sendiri terjadi di Makassar. Persitiwa serupa juga pernah terjadi Purbalingga, Jawa Tengah. Lima bocah SD memperkosa siswi SD teman mereka dan seorang anak TK. Duh! Mengapa fenomena kerusakan moral bocah ingusan ini bisa terjadi separah itu?

Di Hotnews, Komite etik KPK mengumumkan hasil temuannya terkait kasus kebocoran sprindik Anas Urbaningrum. Temuan tim, sang pembocor sprindik adalah Wiwin Suwandi, sekretaris Abraham Samad.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Komisi I DPR akan berkunjung ke Turki dan Ukraina pada 13-19 April 2013 untuk menjajaki kerja sama industri pertahanan. Anggaran yang dibutuhkan diperkirakan Rp 709.734.000.

Masih di Hotnews, reka ulang penyerangan anggota dan aset kepolisian di Solo, menunjukkan aksi itu dirancang matang. Sebelum penyerangan, dilakukan survei dan rapat lalu eksekutor penembakan maupun pelemparan granat pada Agustus 2012 dilakukan Farhan.

Di halaman Sport, laga antara Paris Saint Germain dengan Barcelona di leg pertama babak delapan besar Liga Champions tak menghasilkan pemenang. Dua gol yang tercipta di menit akhir laga membuat kedua tim berimbang 2-2.

Sementara itu, musim 2013 menjadi tahun kedelapan Dani Pedrosa berlaga di kelas MotoGP. Belum juga jadi juara dunia, pembalap Repsol Honda itu berharap bisa mewujudkannya tahun ini seiring kondisi fisik dan performa motor yang oke.

Di halaman Hitech, Microsoft terus menyerang Google agar pengguna sadar untuk tidak menggunakan layanan gratis dari raksasa internet tersebut. Tentu saja ini buntut persaingan dari kedua belah pihak.

Sementara itu, Sutradara Gareth Evans membawa sekuel ‘The Raid’ ke lingkup yang lebih besar dengan adegan pertarungan yang semakin brutal. Melalui Twitter, sutradara kelahiran Wales itu membagi informasi tersebut kepada para penggemar ‘The Raid’. Dalam foto terlihat seorang lelaki tengah mengalami luka serius di bagian wajah yang tampaknya hasil pertarungan brutal.

Di halaman Lifestyle, aktris Rianti Cartwright mengaku tak henti-hentinya tertawa ketika beradu akting dengan para pelawak Srimulat dalam film “Finding Srimulat”.

Simak sajian selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/03042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya