KORAN SOLOPOS SORE : Biadab, Buruh Diperbudak…

SHARE
KORAN SOLOPOS SORE : Biadab, Buruh Diperbudak…
SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit, Sabtu (4/5/2013), menghadirkan sajian utama tentang kisah tragis sejumlah buruh di Tangerang. Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) bekerja sama dengan kepolisan dan LSM Kontras membongkar praktik perbudakan yang sangat tidak manusiawi dan biadab di sebuah pabrik pembuatan kuali di Tangerang.

Di halaman Hotnews, hasil penelitian Wakil Ketua DPR Pramono Anung mengatakan dana kampanye calon legislatif sebesar Rp2 miliar. Pengamat menyoroti tidak seharusnya dana kampanye sebesar itu.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Sementara itu, hasil pemeriksaan sementara Dishubkominfo Kota Semarang terhadap peristiwa kecelakaan karambol yang terjadi Jumat (3/5/2013) kemarin karena sil rem roda bagian kiri belakang bus PO Nugroho bocor. Akibatnya oli rem habis sehingga bus melaju cepat di jalan menurun dan tidak terkendali.

Di halaman Sport, perjuangan Arsenal untuk finis empat besar di Liga Premier 2012/2013 belum berakhir. Kali ini, pasukan Arsene Wenger akan bertandang ke markas tim juru kunci, Queens Park Ranger (QPR), di Stadion Loftus Arena, Sabtu (4/5/2013) malam WIB.

Sementara itu, pembalap Yamaha, Valentino Rossi, mengaku masih dipusingkan pemilihan ban jelang MotoGP Spanyol. Juara dunia MotoGP tujuh kali ini khawatir karena pemilihan ban yang kurang tepat, ia tak mampu mempertahankan kecepatannya pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (5/5/2013) WIB.

Di halaman Hitech, media jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter tak dapat dilepaskan dari kehidupan orang-orang masa kini. Apalagi keduanya dianggap sebagai sarana untuk mengetahui tren yang ada atau update kabar dari teman. Namun siapa sangka jika kondisi ini memunculkan fenomena baru yang disebut dengan ‘Fear of Missing Out’ (FoMO).

Ekspedisi Energi 2022

Di halaman Lifestyle Mila Kunis semakin mengukuhkan gelarnya sebagai wanita terseksi. Setelah diberi gelar “Sexiest Women Alive” oleh majalah pria Esquire Oktober lalu, aktris berusia 29 tahun ini meraih gelar “Sexiest Woman In The World 2013” oleh majalah FHM. Kunis mengalahkan 99 gadis lainnya dan puluhan lainnya yang tidak masuk dalam daftar.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/04052013/



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago