SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Jumat (17/5/2013) mengangkat laporan utama soal Babak Baru Skandal Impor Daging Sapi. Penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Amir Arif dalam kesaksian di Pengadilan Tipikor, Jumat (17/5/2013) di bawah sumpah Alquran, mengungkapkan hasil pengintaiannya. Dia mengaku melihat Elizabeth, Elda, Ahmad Fathanah, Luthfi Hasan Ishaaq (LHI), Tifatul Sembiring dan Hidayat Nur Wahid satu pesawat. Mereka saling bertegur sapa dan bahkan mengadakan pertemuan di kamar LHI.

Du halaman Hotnews, seorang mahasiswa DIII jurusan Teknik Mesin Universitas Gajah Mada (UGM) Yogya, Kamis (16/5/2013) malam, diringkus polisi karena diduga telah membunuh bayinya yang baru lahir hasil hubungan gelap dengan kekasihnya dengan cara dicekik dan menutup lubang hidung bayi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di halaman Sport, ada segudang alasan yang mendorong Real Madrid untuk tampil mati-matian menghadapi rival sekota, Atletico Madrid di final Copa del Rey 2013 di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/5/2013) dini hari WIB. Trofi Copa del Rey merupakan peluang terakhir Los Blancos, julukan Madrid, mengangkat gelar musim ini.

Sementara itu, Maria Sharapova masih bertahan di turnamen Roma Masters. Petenis Rusia yang berstatus juara bertahan itu mengalahkan Sloane Stephens di babak ketiga dan melaju ke perempatfinal.

Di halaman Hitech, pendiri  Microsoft Corp Bill Gates kembali menyandang status sebagai pria terkaya di dunia. Pria  berusia 57 tahun itu berhasil menyingkirkan investor asal Meksiko Carlos Slim, menurut Billionaire Index yang dikeluarkan Bloomberg.

Di halaman Lifestyle, setelah Nu Dimension  (Nudi) dan Novita Dewi mendapatkan lagu sendiri dari pihak label Sony Music kini giliran Fatin Shidqia. Fatin akan menyanyikan lagunya sendiri pada Gala Show, Jumat (17/5/2013) malam nanti.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/17052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya