SOLOPOS.COM - Personel Koramil 11/Manyaran Kodim 0728/Wonogiri menyerahkan bantuan bahan pangan kepada warga di Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri, Rabu (2/3/2022). (Istimewa/Koramil Manyaran)

Solopos.com, WONOGIRI — Koramil 11/Manyaran, Wonogiri menyalurkan bantuan paket sembako kepada sembilan warga kurang mampu di Kelurahan Punduhsari dan Desa Karanglor, Kecamatan Manyaran, Rabu (2/3/2022).

Komandan Koramil (Danramil) Manyaran, Kapten (Inf) Agus Priyanto, menyampaikan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian mereka kepada warga kurang mampu. Koramil Manyaran menyadari saat ini warga kurang mampu menanggung beban hidup yang semakin berat di masa pandemi Covid-19. Danramil berharap bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Paket sembako yang disalurkan terdiri atas beras, mi instan, dan lainnya. “Selain itu juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat,” kata Danramil dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Bus Mogok di Wonogiri Sebabkan Kemacetan Hingga Kecelakaan

Dia menginformasikan bantuan sembako disalurkan kepada delapan warga Kelurahan Punduhsari dan satu warga Desa Karanglor. “Bantuan sembako kami serahkan langsung ke rumah penerima. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ulas Danramil.

Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan sembako, Suminten, 74, mengucapkan terima kasih kepada Koramil Manyaran yang memberikan bantuan bahan pangan kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya