Kopi Kenangan Tutup 2021 dengan Membuka 10 Gerai Baru di Batam dan Manado

Kopi Kenangan kini membuka 10 gerai baru, 5 di Batam dan 5 di Manado, demi menjalankan visinya yaitu memudahkan konsumen di seluruh Indonesia dalam mendapatkan kopi berkualitas.
SHARE
Kopi Kenangan Tutup 2021 dengan Membuka 10 Gerai Baru di Batam dan Manado
SOLOPOS.COM - Gerai Kopi Kenangan di Manado Town Square (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Meski pandemi Covid-19 memberikan dampak negatif yang cukup besar bagi perekenomian dan industri termasuk industri F&B secara umum, Kopi Kenangan justru menunjukkan cara bertahan yang cukup kuat.

Sebagai jaringan F&B non-waralaba berkonsep new retail dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, Kopi Kenangan terus berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan kembali melebarkan sayap ke daerah-daerah baru di Indonesia.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Tetap fokus pada perkembangan industri kopi lokal, Kopi Kenangan kini membuka 10 gerai baru, 5 di Batam dan 5 di Manado, demi menjalankan visinya yaitu memudahkan konsumen di seluruh Indonesia dalam mendapatkan kopi berkualitas.

Baca Juga: Pusat Investasi Pemerintah Salurkan Rp17,89 Triliun Pinjaman untuk 5,3 Juta Ultra Mikro

Menawarkan Kopi Kenangan Mantan, Sultan Boba, Milo Dinosaurus, dan beragam menu minuman berkualitas lainnya, pembukaan 10 gerai di Batam dan Manado pada Desember 2021.

Hal ini  menambah portofolio jumlah gerai Kopi Kenangan, meningkat 41% atau sebanyak 191 gerai baru dibandingkan dengan tahun 2020 lalu. Pada 2021 ini, Kopi Kenangan telah melebarkan sayap ke 9 kota baru sehingga kini hadir di 45 kota di seluruh Indonesia.

Ekspedisi Energi 2022

Mengenai ekspansi Kopi Kenangan ke Batam dan Manado, James Prananto, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan, menjelaskan bahwa ekspansi ini menjadi salah satu cara menjalankan misi Kopi Kenangan yaitu menjadikan Kopi Kenangan sebagai gaya hidup masyarakat di Indonesia.

“Kami memilih Batam dan Manado karena melihat adanya antusiasme dan demand yang cukup besar terhadap Kopi Kenangan. Dengan adanya ekspansi ke kota Batam dan juga Manado yang sebelumnya belum tersedia, kami berharap Kopi Kenangan dapat membuktikan komitmen kami dalam memudahkan konsumen mendapatkan minuman berkualitas dan tentunya menjadi salah satu cara menjalankan misi kami yaitu menjadikan Kopi Kenangan sebagai bagian dari gaya hidup konsumen,” terang James dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (14/12/2021).

Baca Juga: PPKM Diperpanjang Lagi, Berikut Aturan Perjalanan Saat Natal dan Tahun Baru

Adapun 5 outlet di Batam berlokasi di Grand Batam Mall, Batam City Square, Mega Mall Batam, Panbil Mall Batam, dan Ruko Palm Spring. Bagi warga Manado, Kopi Kenangan bisa ditemui di Manado Town Square, Ruko Sam Ratulangi, Transmart Kawanua, Ruko Yos Sudarso Paal Dua, dan Kawasan Megamas Manado.

Bersamaan dengan hadirnya Kopi Kenangan di dua kota ini, ada berbagai promo menarik untuk para konsumen yang sudah menanti-nanti kehadiran Kopi Kenangan dan sayang untuk
dilewatkan.

Seluruh gerai Kopi Kenangan, yakni 5 gerai di Batam dan 5 di Manado mulai dibuka sejak awal Desember 2021. Para konsumen dapat mengunjungi kanal media sosial Kopi Kenangan untuk mendapatkan informasi lebih dalam terkait promo promo menarik yang bisa didapatkan.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago