SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

MANADO- Sebuah benda mencurigakan yang diduga bahan peledak ditemukan di depan Red Monkey Karaoke, Jalan Pierre Tendean, Boulevard, kawasan Megamass Manado, Selasa (6/11/2012) dini hari tadi.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Koper berwarna hitam dengan kabel putih yang tersembul itu pertama kali ditemukan di samping kiri belakang mobil Isuzu Panther milik Telkomsel oleh security Megamass yang melakukan patroli rutin.

Penemuan itu kemudian dilaporkan security ini ke Polresta Manado. Menurutnya, sejak pukul 24.00 WITA benda itu sudah dilihatnya, tapi baru memperhatikan ketika berbincang dengan dua pegawai Red Monkey.

“Karena ada kabelnya, kami curiga, jangan-jangan bom, jadi kami laporkan saja ke polisi,” tukas Juffry Junus (37) warga Sindulang Satu Lingkungan I Kecamatan Singkil ini.

Kanit Reskrim Polresta Manado Iptu Arjuna Wijaya di lokasi kejadian mengatakan langsung menurunkan anggotanya untuk melakukan sterilisasi lokasi yang terkenal ramai tersebut.

“Kami buat jarak aman untuk memudahkan Tim Jihandak bekerja mengamankan benda itu,” tandas Arjuna.

Tim Jihandak Polda Sulut tiba di lokasi pukul 02.00 WITA, dan tepat pukul 02.32 WITA, koper itu diledakkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya