SOLOPOS.COM - Dua pemain Liberpool Kolo Toure dan Andre Wisdom kontraknya diperpanjang. Ist/express.co.uk

Kontrak Pemain Liverpool Kolo Toure dan Andre Wisdom diperpanjang.

Solopos.com, LONDON — Liverpool resmi memperpanjang kontrak duo defender Kolo Toure dan Andre Wisdom.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Toure sempat mencemaskan masa depannya bersama The Reds, julukan Liverpool, karena kontraknya akan berakhir bulan depan. Namun, bek tengah berusia 34 tahun itu bisa bertahan hingga semusim ke depan di Anfield setelah menandatangani perpanjangan kontrak, Rabu (27/5/2015).

Musim depan akan menjadi tahun ketiga Toure di Anfield. Hingga ini, mantan pemain Arsenal dan Manchester City itu telah mencatatkan 45 kali penampilan bersama Liverpool.

“Liverpool adalah klub hebat bagi saya untuk bertahan. Liverpool akan menjadi klub besar. Saya mencintai Liga Premier dan telah bermain selama bertahun-tahun di sini. Jika saya mengakhir karier di sini, itu akan sangat hebat,” kata Toure, seperti dilansir theguardian.com, Rabu.

Sementara itu, Wisdom akan merumput bersama pasukan Brendan Rodgers itu selama empat tahun ke depan. Pemain berusia 22 tahun itu menorehkan 24 kali penampilan di Liga Premier selama dipinjamkan ke West Brom Albion musim lalu.

Wisdom hanya mencicipi penampilan bersama tim senior Liverpool selama satu musim sebelum dipinjamkan Derby County pada 2013. Kini, dia berpeluang meraih posisi di skuat utama The Reds menyusul didepaknya Glen Johnson.

Selain memperpanjang kontrak dua pemain belakang itu, The Reds juga semakin serius berburu striker. Liverpool bahkan dikabarkan akan menggaet penyerang Aston Villa, Christian Benteke, setelah final Piala FA, Sabtu (30/5/2015).

Bos Liverpool, Brendan Rodgers, diketahui membidik Benteke untuk memperkuat barisan penyerang demi mengejar kembali posisi empat besar di pentas Liga Premier musim depan. Sebab, penyerang andalan The Reds, Daniel Sturridge, diragukan bisa kembali fit dari cedera.

“Ini sangat sederhana, kami membutuhkan lebih banyak pencetak gol. Kami kehilangan hal itu tahun ini dan tentu sangat memengaruhi hasil. Jadi, musim panas nanti kami harus mencoba dan menemukan pencetak gol lagi,” tutur Rodgers. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya