SOLOPOS.COM - Sule (antaranews.com)

Solopos.com, SOLO – Komedian Entis Sutrisna atau yang biasa akrab disapa Sule kini tak lagi meramaikan program lawak Opera Van Java (OVJ) yang tayang di Trans7. Kebenaran berita ini pun telah dibenarkan oleh Sule lewat akun Twitternya.

Saat ditanya salah satu pengikutnya di akun Twitter, Sule mengatakan bahwa dirinya tidaklah keluar dari OVJ. Dirinya yang kini tak lagi ada di OJV adalah lantaran kontrak yang telah ia sepakati telah habis.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

sy g keluar tap kontraknya abis,” jawab Sule melalui akun Twitternya @newsuleprikitiw, Senin (19/5/2014).

Keluarnya Sule dari komedi populer itu pun sangat disayangkan oleh para penggemar program OVJ. Menurut mereka tanpa kehadiran Sule, OVJ terasa ada yang kurang dan sepi. Saat ditanya penggemarnya mengenai perpanjangan kontrak dengan OVJ, Sule mengatakan tak ada perpanjangan.

@newsuleprikitiw sudah habis yah kang kontrak ny dovj. jadii gk terlalu rame deh nnton ovj ny,” ujar pemilik akun @melansari_98

“@newsuleprikitiw terus gk di perpanjang lagi yaa kang kontraknya ?? 🙁,” tanya pemilik akun @kiky_minoz yang langsung dibalas oleh Sule dangan mengatakan, “Katanya sih enggak hehe.”

Setelah masa kontraknya habis Sule kini tengah disibukkan dengan sebuah program di Global TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya