SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona, Lionel Messi. (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, SOLO – Negosiasi perpanjangan kontrak Lionel Messi dengan Barcelona hingga kini belum menemui titik terang. Padahal kontrak Messi bersama Barcelona berakhir Rabu (30/6/2021) tengah malam.

Messi yang dalam semusim terakhir diisukan bakal meninggalkan Camp Nou, saat ini tengah fokus membela Timnas Argentina di Copa America 2021.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peraih enam Ballon d’Or itu berhasil mengantar Tim Tango lolos ke perempat final setelah memuncaki Grup A dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Hengkang, Followers Lechia Gdansk Turun Drastis

Ekspedisi Mudik 2024

Terlepas dari situasi kontraknya di Barcelona yang tak menentu, Lionel Messi tetap mampu tampil apik bersama Argentina.

Sejauh ini, Messi telah mencetak tiga gol dan dua assist dalam empat pertandingan di Copa America 2021. Satu gol dilesakan ke gawang Chile, sementara dua lainnya saat menghadapi Bolivia di matchday terakhir Grup A.

Terkait perpanjangan kontrak Messi, Barcelona sempat dikabarkan sudah dekat dengan kesepakatan, sebagaimana diinformasikan jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano pekan lalu.

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Euro 2020

 

Bebas Hengkang

Penyerang yang identik dengan nomor punggung 10 itu disebut Romano akan segera menandatangani kontrak selama dua musim.

“Klausul terakhir yang disetujui maka akan dilakukan dan diselesaikan,” tulis jurnalis Fabrizio Romano di Twitter dikutip dari TalkSPORT, Rabu (23/6/2021).

Hampir sepekan berlalu setelah cuitan Romano, Barcelona hingga kini tak kunjung mengumumkan perpanjangan kontrak Lionel Messi.

Baca Juga: Dirumorkan ke Persis Solo, Marc Klok Gabung Persib Bandung

Melansir Marca, Presiden Barcelona, Joan Laporta, kemungkinan besar kembali mengerahkan kekuatan untuk membujuk Messi mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak sebelum tengah malam.

Apabila hal itu urung terjadi, Messi secara hukum bukan lagi pemain Barcelona pada 1 Juli 2021 dan bebas hengkang ke klub-klub yang meminatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya