SOLOPOS.COM - Ilustrasi logo OJK. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Sejumlah pejabat Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Solo menjalani swab test setelah Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo, dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (24/7/2020).

Hal ini dilakukan lantaran mereka sempat berkontak langsung dan beraudiensi dengan Wawali di Kantor OJK Solo, pada Kamis (23/7/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala OJK Solo, Eko Yunianto, mengatakan pihaknya langsung menjadwalkan swab test setelah memeroleh informasi Wawali positif Covid-19 pada Jumat (24/7/2020) pukul 09.00 WIB.

Terkuak! Pria Tersambar Kereta di Sine Sragen Ternyata Mahasiswa Asal Sukodono

“Pertemuan di OJK ini soal audiensi terkait kapasitas Pak Pur sebagai salah satu pemegang saham BPR,” ujarnya, kepada wartawan, Sabtu (25/7/2020).

Eko menjelaskan para pejabat maupun anggota staf yang kontak langsung dengan Wawali Solo menjalani karantina mandiri terlebih dulu. Karantina dilakukan sembari menunggu hasil swab test yang dijalani pejabat OJK Solo.

Bayi Laki-Laki Baru Lahir di Sukoharjo Positif Covid-19

Di sisi lain, OJK sudah melaporkan hal ini kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19 Solo dan Walikota Solo.

“Kalau yang positif pejabat publik pastinya berinteraksi dengan banyak orang. Semoga nanti hasil tesnya negatif,” jelasnya.

Sebelumnya, Wawali Solo dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (24/7/2020). Sebelumnya, ia sempat bertolak ke Jakarta pada Kamis (16/7/2020) untuk bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Ia kemudian pulang pada Jumat (17/7/2020) dan menjalani tes PCR pertama berlanjut tes swab pada Sabtu (18/7/2020).

29 Nakes RSUD Wonogiri Positif Covid-19, Pemkab Cari Pengganti dari Faskes Lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya