SOLOPOS.COM - GTA V (rockstargames.com)

Konsol game PS 4 memang serba guna. Nantinya game PS 2 bisa dimainkan di PS 4.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan teknologi asal Jepang, Sony, dikabarkan segera meluncurkan game-game lawan di konsol game Playstation 2 (PS 2) di Playstation 4 (PS 4). Menurut Sony ada delapan game yang disiapkannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip dari Tectimes, Senin (7/12/2015), kabar adanya delapan game lawas konsol game PS 2 yang bisa dimainkan di PS 4 tentu saja mengembirakan. Banyak pengguna yang ingin memainkan game-game jadul di konsol anyar.

Ada delapan game PS 2 yang siap dimainkan di konsol game PS 4, yakni Rogue Galaxy, The Mark of Kri, Dark Cloud, Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto San Andreas, War of the Monsters, Twisted Metal Black, dan Grand Theft Auto Vice City

Namun, hanya pengguna di Eropa dan Amerika Serikat yang bisa menggunakan game-game lawas itu di PS4. Pengguna bisa mengunduh delapan game tersebut di Playstation Store dengan mengelurkan sejumlah uang.

Spesifikasi game-game PS 2 yang bisa dimainkan di PS 4 di antaranya 1080p/60fps, live broadcast, share play, remote play, activity dan second screen. Sony memang ingin membuat pengguna merasakan pengalaman berbeda saat memainkannya di konsol game baru PS 4.

Tidak semua game-game konsol game PS 2 bisa dimainkan di PS 4. Untuk memainkan game-game legendaris itu di PS 4, pengguna harus menggunakan versi terbaru dari konsol game tersebut.

Pengguna juga tak bisa mendapatkan game-game jadul itu secara gratis di konsol game. Pemain harus mengeluarkan uang mulai dari US$10 atau Rp138.570 dan US$15 atau Rp207.885 untuk memainkannya di PS 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya