SOLOPOS.COM - 2013 Girls' Generation World Tour di Taiwan, 21 Juli 2013 (smtownsnsd.com)

2013 Girls' Generation World Tour

2013 Girls’ Generation World Tour di Taiwan, akhir 2013 lalu. (smtownsnsd.com)

Solopos.com, JAKARTA Girlband asal Korea Selatan, Girls’ Generation atau So-Nyeo Shi-Dae (SNSD) menjadwalkan konser di Jakarta, 14 September mendatang. Harga tiket konser sembilan perempuan muda yang terkenal dengan kaki jenjang mereka itu dibanderol mulai Rp600.000.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Spekulasi penyelenggaraan konser SNSD di Indonesia sejatinya telah merebak di kalangan Sone—demikian para fans menyebut diri—sejak akhir April. Spekulasi itu antara lain merebak di koreanindo.net menyusul kabar persiapan seri konser dunia 2013 Girls’ Generation World Tour – Girls & Peace setelah mereka sukses menggelar Tur Arena Jepang.

Kendati kala itu S.M. Entertainment baru menjadwalkan konser pembuka tur dunia itu di Stadion Gymnastic Olympic Park Seoul, 8 dan 9 Juni 2013, fans SNSD di Indonesia sepertinya sudah mulai menabung untuk membeli tiket konser di Indonesia itu. Kepastian harga tiket konser grup yang dibentuk S.M. Entertainment pada tahun 2007 itu, baru Selasa (6/8/2013) lalu disampaikan promotor konser, Dyandra Entertainment.

Melalui akun Twitter resmi Dyandra Entertainment diumumkan tiket konser 2013 Girls’ Generation World Tour – Girls & Peace – In Jakarta itu terdiri atas enam kelas, yaitu Green, Purple, Yellow, Pink, Red, dan Premium Red. Kelas Green A, Green B, dan Green C dijual dengan harga Rp600.000. Tiket yang paling mahal adalah tiket kelas Premium Red yang harganya mencapai Rp2.500.000.

Di kelas ini sebagaimana dikutip Detikcom, promotor menawarkan posisi menonton yang sangat dekat dengan panggung untuk melihat personel SNSD lebih jelas. “Premium Red itu duduk di tiga baris pertama atau paling depan, jadi jumlahnya juga cuma sedikit. Semua [kelas] numbered seat kecuali Pink karena itu free standing,” ujar perwakilan promotor, Ebby.

Rencananya, tiket konser yang akan dihelat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, itu akan dijual setelah Lebaran. Namun promotor belum mengungkapkan tanggal penjualan tiket itu. “Rencananya [tiket dijual] sehabis Lebaran. Mungkin sekitar satu pekan setelah Lebaran,” kata Ebby.

 

Harga Tiket Konser SNSD di Jakarta

Kelas Harga tiket
Premium Red Rp2.500.000
Red Rp2.200.000
Pink A & B Rp1.750.000
Yellow A, B, C Rp1.500.000
Purple Rp1.000.000
Green A, B, C Rp600.000

Sumber: Promotor konser

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya