SOLOPOS.COM - Formasi Sheila On 7 tahun 2020. (Instagram/@sheilaon7)

Solopos.com, SOLO-Konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta pada Sabtu (28/1/2023) malam ini disaksikan sekitar 22.000 penonton berdasarkan jumlah tiket yang terjual. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Estimasinya kurang lebih sekitar 22 ribu (tiket yang dijual),” kata Andri Verraning, CEO Antara Suara, perusahaan promotor konser Sheila on 7 kepada media, dikutip dari Antara pada Sabtu (28/1/2023).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penjualan tiket konser tunggal band legendaris tersebut dibuka pada 7 November tahun lalu pukul 12.00 WIB dan dilaporkan habis dalam waktu 30 menit. Hal tersebut, menurut promotor, menunjukkan tingkat antusiasme yang tinggi dari penggemar dan penikmat musik di Indonesia.

Ayu bercerita bahwa ketika penjualan tiket konser dibuka tepat pukul 12.00 WIB, lalu lintas atau traffic yang mengunjungi halaman website resmi sangat padat sekitar 800.000 pengunjung dalam satu waktu.  “Kemarin memang isu beredar bahwa ‘gila cepat banget sold out, nih, nggak mungkin’ dan lain-lain. Ya, bayangin aja dari 800.000 device di satu waktu itu memang kita cuma ‘ngejual’ 22.000 [tiket],” kata Ayu.

Konser Sheila on 7  bertajuk Tunggu Aku di Jakarta ini digelar sekitar sebulan setelah pemerintah mencabut kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pandemi Covid-19. Ayu bersyukur konser ini dilaksanakan pada waktu yang tepat. Sebelumnya, pihak promotor tidak menyangka konser Sheila on 7 bakal digelar setelah PPKM dicabut.

“Sebenarnya kita sudah merencanakan ini kan dari sebelum PPKM, bahkan ketika kita jualan tiket di tahun lalu itu kondisinya benar-benar memang 70 persen [sesuai dengan ketentuan kapasitas penonton] pada saat itu,” kata Ayu.

“Jadi memang kita menjual tiket sesuai dengan aturan tahun lalu dan kita pun juga nggak menambah sampai saat ini karena kita merasa ini sudah cukup, nyaman, dan kita nggak mau melebihi kapasitas,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya