SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati saat berpose di atas motor Yamaha Mio S di Yamaha Flagship, Semarang, Sabtu (3/2/2018). (Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com)

Konser musik yang digelar di Kota Semarang kali ini menampilkan Isyana Sarasvati.

Semarangpos.com, SEMARANG — Isyana Sarasvati kembali menghibur penggemarnya di Kota Semarang. Kali ini, aktris berusia 24 tahun itu akan tampil dalam konser musik bertajuk It’s My Style Concert yang disponsori Yamaha Motor di Ballroom Hotel Horison, Semarang, Sabtu (3/2/2018) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dijumpai para pewarta sebelum konser, Isyana mengaku penampilan di Semarang ini merupakan kali keenam. Sebelumnya, ia tampil di Semarang adalah pada tahun 2016 lalu. “Senang bisa kembali ke Semarang. Apalagi ada Isyananation [sebutan fans Isyana] yang selalu menemani dengan semangat,” ujar Isyana.

Ekspedisi Mudik 2024

Penyanyi yang terkenal dengan single berjudul Tetap Dalam Jiwa itu pun siap tampil total di depan penggemarnya. Ia mengaku selama satu jam tampil akan membawakan 8-9 lagu. “Tapi nanti juga tergantung crowd penonton. Bisa jadi nanti membawakan lagu sekitar 8-9 lagu,” ujar Isyana.

Dalam penampilan di Ballroom Hotel Horison nanti, Isyana tak sendiri. Ia akan tampil bersama band dan trio Gamaliel, Audrey, dan Cantika (GAC). Meski tampil dengan bersama band, Isyana menyatakan siap memainkan instrumen piano. “Mungkin semua lagu bisa sih dimaikan sama piano. Tergantung nanti crowd-nya seperti apa,” tutur Isyana.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya