SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina (Instagram)

Konser Selena Gomez menyisakan kekecewaan bagi Prilly Latuconsina.

Solopos.com, JAKARTA – Konser Selena Gomez di Jakarta, Sabtu (23/7/2016) menyisakan kekecewaan bagi sejumlah penonton. Prilly Latuconsina yang juga hadir dengan tiket VIP menumpahkan kekecewaannya di media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menghadiri konser dengan tiket VIP, Prilly justru merasakan kekecewaan sebagaimana yang disampaikannya di akun Twitter miliknya.

“Sebenarnya kecewa sama promotornya yang bilang ticket VIP akan dapat kejutan…mana?,” curhat Prilly yang ditulis Minggu (24/7/2016).Prilly kecewa

Curhatan perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini langsung menuai perhatian dari para fansnya. Banyak yang membenarkan keluhan Prilly. Namun beberapa juga berkomentar seharusnya perempuan yang diisukan dekat dengan Aliando ini tetap bersyukur bisa menonton konsernya secara langsung sebab banyak juga yang tidak kebagian tiket.

@PrillyBie kkk tw kan gimana rasanya kita ketemu idola dan pengen foto bareng dengan dia? itulah rasa aku kek kakak #SAMA,” tulis akun @Deffi27 yang justru kembali curhat ke Prilly.

Meski begitu, ada pula yang berkomentar sinis. “Bisa nonton dan ketemu Selena lgsg aja itu sebuah kejutan pril,” komentar akun ApriliaA_azizah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya