SOLOPOS.COM - Grup idola K-pop (G)I-dle kali pertama tampil di Jakarta. (Instagram/@official_i-dle)

Solopos.com, SOLO-Konser perdana di Jakarta, grup idola K-pop (G)I-dle tampil enerjik mengguncang panggung konser tunggal bertajuk (G)I-Dle World Tour [Just Me ( )I-dle] in Jakarta yang dihelat di The Kasablanka Hall pada Sabtu (27/8/2022) malam.

“Wah, kami kaget sekali. Teriakan Neverland Indonesia luar biasa!” kata Yuqi seperti dikutip dari Antara pada Sabtu malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Minnie dan leader Soyeon mengatakan mereka sangat bersemangat tampil di konser tunggal mereka secara langsung di Indonesia, setelah sebelumnya konser mereka digelar secara virtual.  “Untuk itu, kami sudah menyiapkan kejutan untuk kalian, Neverland yang berkumpul di Jakarta,” kata Miyeon.

Girl group asal Korea (G)I-dle membuka konser perdana mereka di Jakarta dengan lagu penuh karisma Oh My God, yang mampu membuat para Neverland, julukan bagi penggemar, ikut bernyanyi dan melantunkan fan chant mereka dengan lantang.

Baca Juga: (G)I-dle bakal Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Grup naungan agensi hiburan Korea Selatan Cube Entertainment itu lalu melanjutkan penampilan dengan lagu-lagu populer mereka termasuk Villain Dies, Blow Your Mind, Senorita, dan lagu debut LATATA.

Lebih lanjut, grup idola yang mengikuti ajang “QUEENDOM” tersebut mengaku terkesima dengan antusiasme para penggemarnya di Indonesia. Mereka mengatakan sangat menikmati konser tunggalnya di Jakarta.

“Sejujurnya kami masih belum bisa percaya bisa bertemu Neverland langsung di Jakarta. Kami sangat senang berada di sini,” kata Minnie dan Shuhua.

Keseruan konser perdana mereka di Jakarta tak berakhir begitu saja, (G)I-dle lalu tampil menyanyikan deretan lagu mereka yang begitu beragam warnanya seperti DUMDi DUMDi yang ceria, hingga Luv U yang membawa kesan imut namun dengan aura girl crush yang kuat.

Baca Juga: Dita Karang Pulang Kampung Jadi Trending Topic di Twitter

Selanjutnya, grup kemudian membawakan lagu-lagu mereka yang lebih sentimental dan misterius. Sebelum menyanyikan Hann (Alone), terdapat intro berjudul Hann (Alone in Winter) yang menunjukkan kemampuan vokal masing-masing personel.  Neverland pun ikut terbawa perasaan ketika idola mereka menyanyikan setlist lagu dengan tempo lebih lambat namun tetap mengusung nuansa misterius, seperti lagu Moon, Already, dan Hwaa.

Penampilan semakin spesial karena baik (G)I-dle dan Neverland merayakan ulang tahun dari sang leader, Soyeon.  Selain itu, grup juga menyanyikan sedikit lagu-lagu solo dan lagu lainnya yang tidak masuk ke dalam setlist, seperti Drive hingga Bonnie and Clyde secara langsung. Vokal dari Miyeon, Minnie dan Yuqi pun tidak diragukan lagi sangat ciamik saat bernyanyi live.

“Kami berharap kalian bisa menikmati lagu-lagu kami di setiap babak  yang kami tampilkan,” kata Yuqi.

Baca Juga: Lirik Lagu Doomchita – Secret Number

(G) I-dle pun menutup konser perdana mereka di Jakarta dengan lagu-lagu termasuk Pop Stars, Tomboy, I’m The Trend dan Polaroid. “Satu kata untuk menggambarkan konser pertama kita di Jakarta! Cinta! Keren! Senang! Mantul! Hebat!” kata Soyeon, Minnie, Miyeon, Yuqi dan Shuhua secara bergantian.

“Terima kasih karena sudah mendukung kami dari jauh. Dan untuk membalas kalian, kami akan berusaha lebih keras lagi. Kami sangat mencintai kalian,” kata Yuqi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya