SOLOPOS.COM - Ariel Noah (baju biru) bersama personel Noah lainnya. (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — Anda penggemar Ariel dkk  band Noah? Acara Jumat (25/10/2013) malam nanti tak boleh Anda lewatkan. Yamaha Indonesia akan menghadirkan Noah dalam konser malam nanti di Alun-Alun Sukoharjo.

Konser bertajuk Pesta Semakin di Depan sebelumnya digelar di Cimahi, Blitar, Malang, Sidoharjo, Jakarta, Banjarmasin, Palembang, Makasar, dan Medan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Band yang digawangi Ariel (vokal), Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard) ini akan menghadirkan konser tak terlupakan bagi Sahabat Noah (penggemar Noah) di Soloraya.

“Kami akan menyuguhkan konser yang memberikan suguhan terbaik yang tidak pernah dilihat publik sebelumnya. Panggungnya akan dibuat megah, unik, dan meninggalkan kesan tak terlupakan,” terang Promosi Area Soloraya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Christiandi, ketika dihubungi Solopos.com, Rabu (23/10/2013) lalu.

Christiandi mengutarakan Noah dipilih sebagai bintang tamu utama untuk menghibur warga Soloraya karena Ariel Dkk memiliki basis massa penggemar yang besar di Soloraya. Konser yang ditujukan secara spesial bagi Sahabat Noah ini, akan dibuka dengan penampilan lima band terbaik yang mengikuti kompetisi band yang diselenggarakan Yamaha dalam rangkaian pre-event yang digelar mulai awal Oktober lalu.

Untuk memeriahkan gelaran ini, panitia telah menyelenggarakan kegiatan sejak Jumat siang. “Kami ingin merangkul semua generasi dari muda hingga dewasa. Siapapun bisa datang menyaksikan kemeriahan pesta ini. Yamaha telah mempersiapkan berbagai macam keceriaan seperti final lomba band, penyerahan hadiah lomba kuis Pelajar Semakin Di Depan, Kampung Semakin Di Depan, Aku Yamaha Junior [safety riding kids], bazar, servis gratis, hingga meet and greet Noah buat konsumen yang beruntung,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya