top ear
KONSER MUSIK SEMARANG : Judika Meriahkan Pesta di E-Plaza
  • SOLOPOS.COM
    Judika Nalon Abadi Sihotang (Google Plus/X Factor Indonesia)

KONSER MUSIK SEMARANG : Judika Meriahkan Pesta di E-Plaza

Diterbitkan Jumat, 23/09/2016 - 11:50 WIB
oleh Solopos.com/Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com
2 mnt baca -

Konser musik Semarang yang digelar di E-Plaza bakal mendatangkan artis ibu kota, Judika.

Semarangpos.com, SEMARANG — Setelah bulan Agustus 2016 lalu absen mendatangkan artis dari ibu kota, Entertainment-Plaza Semarang bakal menghadirkan kembali musisi nasional untuk tampil di E-Lounge pada bulan September ini. Tak tanggung-tanggung, musisi yang akan dihadirkan E-Plaza kali itu adalah Judika Nalon Abadi Sihotang.

Judika merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Indonesia Idol 2005 silam. Penyanyi berdarah Batak ini dikenal memiliki suara yang tinggi hingga tiga oktaf. Judika juga cukup di belantika musik Tanah Air yang dibuktikan dengan sejumlah single dan albumnya yang laris di pasaran, seperti Mama Papa Larang maupun Bukan Rayuan Gombal.

Kepastian bakal tampilnya Judika di E-Lounge E-Plaza Semarang ini disampaikan Marketing Communication (Marcom) E-Plaza, Astrid Jovank Veronika. ”Iya benar. Rencana Judika akan tampil di tempat kami [E-Plaza] pada 30 September nanti. Untuk tiket presale bisa dipesan dari sekarang seharga Rp100.000,” ujar Astrid dalam pesan singkatnya kepada Semarangpos.com, Kamis (22/9/2016).

Selain menyediakan tiket secara presale , Astrid mengaku pihaknya juga akan menyediakan tiket di lokasi acara atau on the spot. Meski demikian, tiket on the spot itu harganya lebih mahal Rp50.000 dibanding tiket presale. ”Selain Judika, dalam acara nanti kami juga akan menampilkan sederet performa dari home band dan disk jockey [DJ], seperti Gina Putri, EPDJ All Star’s, Asia Line Band dan N2 Dancer,” terang Astrid.

Astrid menambahkan kehadiran Judika itu diharapkan bisa membuat E-Plaza lebih semarak. Maklum, sejak Agustus 2016 lalu atau tepatnya paskalebaran, E-Plaza tak mendatangkan artis maupun musisi kaliber nasional ke Semarang. Padahal, selama ini E-Plaza terkenal sebagai tempat hiburan malam yang rutin mendatangkan artis maupun musisi ibu kota tiap bulannya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini